Sukses

Destinasi: Omah Kayu, Keunikan Penginapan di Wisata Batu Malang

Liputan6.com, Malang - Kawasan wisata Kota Batu Malang, Jawa Timur memiliki 1001 wisata yang penuh petualangan. Salah satunya wisata omah kayu atau rumah kayu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (25/3/2017), untuk memasuki kawasan ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000.

Dari omah kayu, wisatawan bisa menikmati keindahan Kota Batu, Malang dari ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Bagi yang ingin menginap di rumah pohon ini, Anda cukup mengeluarkan biaya Rp 300 ribu untuk hari kerja dan Rp 450 ribu di akhir pekan.

Tak jauh dari omah kayu, ada pula taman wisata kelinci. Mengapa disebut taman kelinci, karena di lokasi ini banyak kelinci yang dilengkapi dengan kandang yang didesain menarik dan unik.

Selain itu, taman kelinci sangat cocok untuk mengenalkan anak-anak Anda akan pentingnya mencintai makhluk hidup. Untuk masuk ke lokasi ini, pengunjung hanya dikenakan tarif Rp 5.000 saja.

Destinasi selanjutnya di Kota Batu, Malang adalah river tubing adventure. Bagi mereka yang suka menguji adrenalin, dapat merasakan sensasi petualangan mengarungi derasnya arus Sungai Amprong dengan menggunakan ban dalam.

 

Saksikan video destinasi wisata di Kota Batu Malang, yaitu omah kayu. 

Artikel Selanjutnya
Menikmati Keindahan Alam dan Sejarah di Goa Batu Jonggol Kulon Progo
Artikel Selanjutnya
Arung Jeram Berujung Petaka di Sungai Pait Kediri