Sukses

VIDEO: Memburu Napi Narkotika Kabur dari Lapas Nusakambangan

Dua napi bernama M Husein dan Sarjani Abdullah kabur dari Lapas Narkotika Nusakambangan, Sabtu 21 Januari 2017.

Liputan6.com, Cilacap - Polisi menunjukkan dua napi yang kabur dari Lapas Nusakambangan pada warga Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kampung Laut merupakan permukiman paling dekat dengan Pulau Nusakambangan sehingga menjadi target penyisiran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (25/1/2017), kedua napi bernama M Husein dan Sarjani Abdullah kabur dari Lapas Narkotika Nusakambangan, Sabtu 21 Januari 2017, dengan memanjat tembok lapas. Diyakini, mereka kabur dengan pertolongan orang lain.

Sementara di Jakarta, tujuh tahanan juga kabur dari Rutan Narkoba Bareskrim Polri di Cwang, Jakarta Timur. Mereka kabur dari lubang berdiameter sekitar 30 cenitimeter di tembok sel nomor 5.

Selanjutnya, menggunakan bekas baju dan kain sebagai alas, ketujuh tahanan narkoba itu pun meloncat tembok setinggi lebih dari tiga meter. Divisi Propam Mabes Polri pun turun tangan untuk mengetahui lolosnya para tahanan tersebut.

Polri kini memburu para napi yang kabur dari Lapas Nusakambangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.