Sukses

Kilas Kriminal: Gerebek Hotel, Sekda Lampung Diduga Pesta Narkoba

Di salah satu hotel di Bandar Lampung, Mukhlis ditangkap bersama seorang PNS wanita dan dua orang sipil.

Liputan6.com, Lampung - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, Lampung ditangkap Polda Lampung karena dugaan menggunakan narkoba. 

Di salah satu hotel di Bandar Lampung, Mukhlis ditangkap bersama seorang PNS wanita dan dua orang sipil. Polisi hingga kini masih terus mendalami kasus narkoba yang melibatkan pejabat daerah ini. Berita ini mengawali Kilas Kriminal yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (23/1/2017). 

Sementara itu, bertetangga dengan kantor polsek ternyata tidak menjamin minimarket di Palembang, Sumatera Selatan bebas dari pencurian. 

Buktinya disalah satu minimarket di sana sudah tiga kali disambangi pencuri. Padahal selain dipasangi kamera CCTV, lokasi minimarket ini juga tak jauh dari Polsek Sukarami.

Anehnya komplotan maling yang terdiri dari dua orang itu hanya mencuri obat-obatan kesehatan, seperti minyak anging, obat batuk, dan obat penambah darah.

Di Medan, Sumatera Utara, dua dari enam pelaku penembakan pengusaha air soft gun tewas ditembak Direskrimum Polda Sumatera Utara. Pelaku yang diduga pembunuh bayaran ini sebelumnya dikejar polisi selama tiga hari di beberapa wilayah di Sumatera.

Hingga kini polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut. Polisi curiga ada keterlibatan seorang pengusaha senjata asal Jambi.

 

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.