Sukses

VIDEO: Tak Terima Ditegur, WN Pakistan Ngamuk di Senen

Menghindari amuk massa, polisi akhirnya membawa sang WNA ke Mapolsek Senen.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah ditenangkan polisi, seorang pria berkewarganegaraan Pakistan tetap nekat mengancam warga Keramat Lontar, Senen, Jakarta Pusat. Namun, polisi berhasil menahan amarah sang pria berkewarganegara asing tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (13/12/2016), warga negara asing (WNA) itu tetap mengumpat sambil menuding warga yang berkerumun di sekitarnya.

Sementara agar suasana tak memanas, polisi sempat meminta warga membubarkan diri. Namun warga enggan pergi lantaran sang pria asal Pakistan ini selalu menantang.

Mengamuknya WNA ini akibat ditegur warga yang kesal karena tingkah laku pria itu saat naik sepeda motor. Beberapa kali pria WNA itu melaju kecang di jalan tanpa mempedulikan kondisi di sekitar. Selain itu, sang pria WNA tersebut juga kesal karena tidak terima ditagih utang oleh seorang warga.

Menghindari amuk massa, polisi akhirnya membawa sang WNA ke Mapolsek Senen. Sementara warga sekitar tak mau lagi sang WNA berada di lingkungannya karena dianggap mangganggu masyarakat.

Saksikan video selengkapnya di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.