Sukses

Hendak Nonton Futsal, Bocah di Banyuwangi Tewas di Kolam Limbah

Menurut sang kakak, saat melintas di tepi kolam limbah pabrik tiba-tiba korban hilang.

Liputan6.com, Tegal - Seorang bocah tewas terseret ombak saat sedang berenang di obyek wisata Pantai Alam Indah, Kota Tegal. Sementara bocah berumur 10 tahun di Banyuwangi, Jawa Timur ditemukan tewas di kolam pembuangan limbah pabrik kertas Basuki Rachmat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (13/9/2015), ibu muda bernama Rina ini tak henti-hentinya menangis meratapi kematian anaknya Aedil Fajri di Rumah Sakit Mitra Siaga, Tegal, Jawa Tengah.

Korban yang masih duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar ini tewas tenggelam saat sedang berenang di obyek wisata Pantai Alam Indah, Tegal.

Korban pergi dari rumah berpamitan hendak main bersama teman-temannya tanpa memberitahu ibunya bahwa ia akan ke pantai. 4 Anak berhasil diselamatkan namun korban terseret ombak ke tengah laut sehingga nyawanya tak tertolong.

Sementara kabar tenggelamnya bocah Bagus Hendarto warga Klatak, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur di kolam pembuangan limbah pabrik membuat sejumlah warga ramai-ramai ingin melihat kondisinya. Namun dihalangi satpam pabrik.

Sebelumnya korban bersama kakaknya hendak menonton pertandingan futsal. Menurut sang kakak, saat melintas di tepi kolam limbah pabrik tiba-tiba korban hilang.

Isak tangis mengiringi kedatangan jenazah di rumah duka. Kerabat dan tetangga tampak shock melihat bocah bungsu dari 4 bersaudara anak pasangan Sumiyati dan Slamet Sahroni yang dikenal ceria, meninggal secara mengenaskan. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini