Sukses

Aksi Kocak Sepak Bola KPK vs Koruptor di Purworejo

Bapak-bapak memakai busana wanita lengkap dengan topeng berwajah koruptor dan anggota KPK.

Liputan6.com, Purworejo - Puncak Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia memang sudah berlalu 17 Agustus lalu, tapi tidak bagi warga Purworejo, Jawa Tengah. Mereka justru menggelar lomba yang unik yakni pertandingan bola antara koruptor melawan KPK lengkap dengan topeng dan busana wanita.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (21/8/2015), di tengah Kampung Brengkelan, Kecamatan Purworejo, Jawa Tengah ini, 2 kesebelasan siap untuk bertanding sepakbola. Tapi bukan pertandingan sebenarnya.

Tengok saja, bapak-bapak ini memakai busana wanita lengkap dengan topeng berwajah koruptor dan anggota KPK. Inilah pertandingan unik lucu antara tim pemberantas korupsi melawan tim pemakan uang rakyat.

Aksi kocak pun tersaji sepanjang pertandingan. Saking lucunya, penonton pun tak kuasa menahan gelak tawa. Apalagi saat para pemain berhenti sejenak untuk berjoget.

Ya, pertandingan sepakbola ini memang digelar dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia. Tapi sekaligus juga menyindir pemerintah dan para pejabat di negeri ini yang gemar korupsi dan menyengsarakan rakyat. (Nda/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini