Sukses

Jendela Dunia: Super Car Hiasi Jalanan Kota London

Puluhan mobil ini sering terlihat kala musim panas tiba atau sekadar parkir sambil menunggu pemiliknya warga Timur Tengah yang berbelanja.

Liputan6.com, London - Puluhan super car atau mobil mewah berlalu-lalang di jalanan Kota London. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (23/7/2015).

Puluhan mobil ini sering kali terlihat kala musim panas tiba atau sekadar parkir sambil menunggu pemilknya warga Timur Tengah yang tengah berbelanja. Puluhan mobil mewah juga terlihat di Knightsbridge, daerah eksklusif yang terletak di bagian barat Kota London.

Di New Jersey, Amerika Serikat, sebuah gudang penyimpanan barang berbahan plastik terbakar api dengan cepat dan merembet dari satu gudang ke gudang lainnya. Beberapa warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kebakaran berhasil dievakuasi.

Beralih ke Jiangsu, Tiongkok. Sebuah kecelakaan tunggal terjadi ketika pengendara mobil mencoba memarkirkan kendaraannya. Namun tiba-tiba saja mobil mundur dengan cepat dan menabrak sebuah salon. Beruntung salon
itu masih tutup, sehingga tidak jatuh korban.

Sementara di Amerika Serikat, 4 orang ditemukan tewas dan 1 lainnya terluka di sebuah rumah di Atlanta. Pelaku penembakan diketahui seorang pria. Kini polisi masih mengejar pelaku dan menyelidiki motif penembakan. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini