Sukses

Spektakulernya Peluncuran Perdana <i>Gran Turismo 6</i>

Selain dihadiri langsung oleh sang pencipta seri video game Gran Turismo, Kazunori Yamauchi, dipamerkan pula puluhan mobil sport eksklusif.

Seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Sekuel video game racing terpopuler, Gran Turismo 6 (GT6), akhirnya dirilis menjelang akhir tahun 2013 ini.

Tepat pada tanggal 5 Desember 2013 kemarin, di Spanyol, Poliphony Digital selaku pihak pembesut GT6 akhirnya menggelar acara meriah peluncuran video game yang hanya ekslusif hadir di konsol PlayStation 3 dan 4 itu.

Kemeriahan dan gegap gempita acara peluncuran GT6 terbilang cukup fenomenal. Pasalnya menurut yang dilansir lama Kotaku, Jumat (6/12/2013), selain digelar di salah satu kawasan pariwisata terindah di kota Ronda, Spanyol, acara ini juga dihadiri langsung oleh sang pencipta seri video game Gran Turismo, Kazunori Yamauchi.

 

Selain itu, dipamerkan pula puluhan mobil sport eksklusif yang memang disertakan dalam gameplay sekuel GT6. Pihak Poliphony Digital juga menyediakan racing simulator bagi para pengunjung yang ingin mencicipi gameplay GT6. 

 

(dhi)

Baca juga: 
Akhir Tahun, `Gran Turismo 6` Siap Melaju di Pasaran
[VIDEO] Gran Turismo 6 Sertakan Sirkuit Terganas di Australia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini