Sukses

Sasar Pemula, Lenovo Rilis 3 Ponsel Harga Terjangkau

Ketiga produk anyar dari Lenovo ini akan menyasar segmen pengguna smartphone pemula.

Smartphone masih banyak diminati oleh pasar penggila gadget di Indonesia. Karena itulah Lenovo mencoba memperbesar ekspansinya di pasar smartphone Tanah Air dengan menambahkan lini produk baru.

Perusahaan asal China itu meluncurkan tiga buah smartphone seri A terbarunya yakni A369i, A516 dan A850. Ketiga produk anyar dari Lenovo ini akan menyasar segmen pengguna smartphone pemula.

"Seri A dibuat untuk pengguna smartphone new entry, tiga produk ini menyasar kelas yang berbeda sesuai dengan banderolnya masing-masing," kata Agus Sugiharto, MIDH Business Head Lenovo Indonesia di Exodus Club, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Lenovo A369i menggunakan layar seluas 4 inci dengan prosesor dual-core 1,3 Ghz bersistem operasi Android Jelly Bean. Dibanderol dengan harga Rp 949 ribu handset ini ingin menyasar pengguna dari kelas low-end.

Produk lain adalah Lenovo A516 yang menyasar pengguna kelas menengah dengan harga Rp 1,499 juta. Handset ini dibekali layar 4,5 inci dengan teknologi IPS untuk memuaskan kebutuhan multimedia penggunanya.

Yang terakhir Lenovo A850 yang dipersenjatai layar seluas 5,5 inci dan prosesor dual-core 1,3Ghz. Dihargai  Rp 2,199 juta, perangkat ini menjadi smartphone termahal di jajaran smartphone seri A Lenovo.

Demi menggaet pasar smartphone lebih besar, Lenovo menggandeng jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook dan operator selular Indosat. Ketiga produk baru Lenovo tersebut sudah mulai tersedia di pasar smartphone Tanah Air. (den/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini