Sukses

Keyboard Wireless Mini untuk iPad Mini

Saat iPad Mini dan keyboard mini ini dipasangkan maka tablet Anda seolah berubah menjadi notebook yang elegan.

Tidak semua pengguna tablet lihai mengetik di tablet layar sentuh. Selain kurang efisien, keyboard virtual yang muncul di layar dianggap 'menyita' space layar tablet. Karena itulah dibutuhkan aksesoris tambahan keyboard agar mengetik lebih nyaman.

Logitech kembali mengeluarkan keyboard ulta tipis yang dirancang khusus untuk iPad Mini untuk mendukung produktivitas khususnya mengoptimalkan fungsi mengetik.

Sama seperti keyboard wireless yang sebelumnya dirancang untuk iPad, saat iPad Mini dan keyboard mini ini dipasangkan maka tablet Anda seolah berubah menjadi notebook yang elegan.

"Dengan Logitech Ultrathin Keyboard Mini, iPad Mini Anda tidak lagi sekadar perangkat untuk berselancar di dunia digital, namun juga menjadi sahabat istimewa dalam menulis ide-ide kreatif," ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Terbuat dari bahan aluminium, keyboard ini dilengkapi magnet yang diletakkan di dalam perangkat. Cukup tempelkan sisi kedua perangkat, iPad Mini dan keyboard akan menyatu.

Terdapat pula tombol shortcut untuk mengoptimalisasi fungsi mengetik di iPad Mini, layaknya menjalankan perintah yang sering digunakan pada komputer seperti 'copy paste'.

Fitur Instant On/Off akan membuat iPad Mini secara otomatis akan beralih ke mode Off jika Anda menutup cover dan otomatis On begitu Anda membuka covernya. Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 3 bulan penggunaan, dengan asumsi penggunaan 2 jam/hari.

Menurut keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (27/9/2013), Logitech Ultrathin Keyboard mini sudah tersedia di Indonesia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, dengan harga USD 95. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini