Sukses

ZTE Kembangkan Ponsel Mumpuni Dengan Layar Paling Tipis

Pengamat berharap bahwa ponsel ini nantinya akan menjadi ponsel dengan layar 5 inci Full HD paling tipis.

Keinginan ZTE untuk mengekspansi pasar global pada segmen kelas menengah atas tampaknya semakin serius. Perusahaan yang berbasis di China itu dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah ponsel yang berspesifikasi tinggi.

Handset yang akan menjadi flagship dari ZTE itu disebutkan akan diberi nama ZTE Nubia. Sebagian orang mungkin sudah tak asing dengan nama tersebut karena ZTE Nubia Z5 dan Z5 Mini telah dirilis di pasaran.

Smartphone ini diprediksi akan melanjutkan generasi Nubia Z5. Spesifikasi yang akan dibenamkan pada handset ini juga diperkirakan cukup mumpuni. Bocoran yang beredar menyebutkan dapur pacu handset ini akan diisi prosesor quad-core generasi terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 800.

Rumor selanjutnya menyebutkan kemungkinan prosesor yang dipakai adalah model MSM8974AB yang masih mengusung teknologi 32-bit. Teknologi itu sedikit tertinggal bila dibandingkan prosesor Apple 5S yang telah memakai prosesor 64-bit.

Dilansir Ubergizmo yang Liputan6.com kutip, Jumat (27/9/2013), handset ini diperkirakan akan meluncur pada bulan November atau Desember mendatang. Pengamat berharap bahwa ponsel ini nantinya akan menjadi ponsel dengan layar 5 inci Full HD paling tipis. Kita tunggu saja. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini