Sukses

Line Hadirkan Fitur Video Singkat Ala Vine

Tak dapat dipungkiri jika dukungan fitur terbaru menjadikan pengguna loyal dalam menggunakan satu aplikasi chatting. Hal itu pula yang dirasakan penting oleh pengembang NHN Naver yang membuat aplikasi chatting Line.

Bagi Anda pengguna iPhone, kini tak hanya bisa berkomunikasi menggunakan pesan teks, suara, dan stiker saja. Melalui keterangan resmi, Selasa (24/9/2013), Line baru saja merilis fitur panggilan video dan Snap Movie untuk versi 3.9.0.

Line memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi melalui video call secara real time di mana saja. Fitur ini kompatibel dengan perangkat iPhone, Android dan PC (Mac dan Windows). Tapi untuk saat ini Line baru menghadirkannya di iOS.

Selain fitur video call, Line juga menghadirkan fitur rekam video singkat ala Vine dan Instagram. Snap Movie memungkinkan Anda merekam dan berbagi video pendek berdurasi 4 hingga 10 detik dengan pilihan background musik tertentu.

Hasil rekaman video kreatif bisa dibagikan di timeline Line, atau melalui aplikasi jejaring sosial lainnya. Untuk fitur Snap Movie, Line akan menghadirkan sembilan jenis background musik dan nantinya akan lebih banyak pilihan lagu yang bisa dipilih sesuai dengan situasi dan gambar.

Untuk sementara fitur Snap Movie baru tersedia untuk platform iOS. Sementara untuk pengguna Android akan menyusul dalam waktu dekat. (vin/gal)

Korea Utara Pamer Trem Buatan Lokal

Tutup Video