Sukses

Logitech Segera Hadirkan Controller Game Untuk iPhone?

Update sistem operasi terbaru iOS 7 telah tersedia secara global sejak 18 September 2013 kemarin. Seperti yang telah diketahui, platform mobile teranyar besutan Apple itu dilaporkan telah mendukung kemampuan untuk terintegrasi dengan perangkay MFi (Made For iPhone) game controller.

Meski belum pernah sekalipun mengonfirmasi secara resmi, namun sudah bukan rahasia lagi jika produsen perangkat game asal Swiss, Logitech, sedang mengembangkan sebuah aksesoris controller yang diperuntukkan bagi iPhone.

Akan tetapi kali ini dilaporkan mereka sudah mulai berani blak-blakan menunjukkan eksistensi produk controller game tersebut. Menurut yang dilansir laman Touch Arcade, Senin (23/9/2013), sehari setelah perilisan sistem operasi iOS 7, laman Facebook resmi milik Logitech memamerkan sebuah gambar promosi bertajuk "Something Missing".

Pada gambar tersebut telihat seseorang yang tampak sedang memegang perangkat iPhone 5 dengan controller game tembus pandang yang tak terlihat.

Walaupun belum diperlihatkan secara jelas bagaimana rupa dari controller game khusus iPhone tersebut, namun pihak Logitech memberikan kesempatan kepada semua orang untuk menjadi yang pertama mendapatkan kabar bila aksesoris game bagi iPhone ini sudah tersedia di pasaran. Anda hanya perlu men-submit email di laman resmi Facebook Logitech. Anda berminat? (dhi/gal)

Menjajal Tol Trans Jawa dengan Bus Tingkat

Tutup Video