Sukses

Pengguna BlackBerry Z10 Kini Bisa Nikmati Aplikasi Flipboard

Aplikasi Flipboard akhirnya memperluas platform dengan hadir di BlackBerry 10. Tapi tampaknya baru Z10 yang bisa nikmati Flipboard.

Meskipun sudah tersedia di beberapa platform mobile dan desktop, kini aplikasi Flipboard kembali melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini pengguna smartphone dengan sistem operasi BlackBerry 10 yang dipastikan dapat mengakses aplikasi majalah digital tersebut.

Sayangnya Flipboard memastikan hanya beberapa seri BlackBerry 10 saja yang bisa mengakses aplikasi besutannya. Besar kemungkinan hanya pengguna BB Z10 yang bisa menikmati aplikasi ini. Demikian dilansir laman Phone Arena, Senin (9/9/2013).

Keputusan tersebut tampaknya tidak terlepas dari pengalaman maksimal yang bisa diperoleh pengguna melalui perangkat layar sentuh. Tidak demikian dengan BlackBerry Q10 dan Q5 yang menggunakan paduan layar sentuh dan keypad fisik.

Kehadiran Flipboard untuk perangkat BlackBerry 10 seakan sejalan dengan apa yang sempat disampaikan CEO Flipboard Mike McCue yang akan memberikan pengalaman bagi pengguna aplikasi Flipboard.

Sebelumnya Flipboard telah tersedia untuk perangkat berbasis iOS, Android, dan Windows Phone 8. Kehadiran Flipboard di beberapa perangkat BlackBerry 10 semakin memudahkan pengguna BlackBerry membaca dan mengklasifikasikan informasi yang disukai. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.