Sukses

Asus Bocorkan Tablet Transformer Generasi Terbaru

Dalam bocoran foto tersebut Asus menyebut generasi terbaru Transformer Pad akan diluncurkan dalam 4 hari ke depan.

Dua tahun setelah pertama kali memperkenalkan tablet quad-core pertamanya, Asus kini tengah menyiapkan tablet Android generasi ketiga. Mengusung nama Transformer Pad, tablet generasi ketiga Asus mulai menampakkan diri.

Melalui akun Facebook resminya, tampilan desain Asus Transfomrmer Pad sedikit menampakkan diri. Meskipun tidak ada bocoran spesifikasi, foto yang diunggah hanya memperlihatkan bagian atas tablet Transformer Pad.

Dilansir The Droid Guy, Senin (2/9/2013), dalam bocoran foto tersebut Asus menyebut generasi terbaru Transformer Pad akan diluncurkan dalam 4 hari ke depan. Jika melihat pada agenda acara Transformer Pad akan resmi diluncurkan di ajang IFA 2013 di Berlin, Jerman.

Mengusung tagline 'We Transform Your Mobility', sejumlah pihak memprediksi tablet unggulan Asus akan disokong chipset Nvidia Tegra 4. Layaknya generasi terdahulu yang kerap disokong chip bertenaga besutan Nvidia.

Selain Asus, hari pertama perhelatan IFA juga diramaikan dengan Samsung yang secara resmi akan memperkenalkan Galaxy Note 3. Berbeda dengan kebanyakan perusahaan, Asus secara resmi memberikan bocoran generasi ketiga Transformer Pad melalui akun sosial media miliknya hanya beberapa hari jelang peluncuran. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.