Sukses

Sony Bagikan Undangan Media, Rilis Smartphone Berkamera 20MP?

Sony terlihat mengadakan acara tepat di hari pertama penyelenggaraan IFA.

Dua bulan jelang pameran akbar Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin, Sony membagikan undangan sebuah acara. Undangan itu bertempat di lokasi yang sama dengan perhelatan pameran.

Dalam undangan tersebut, Sony terlihat mengadakan acara tepat di hari pertama penyelenggaraan IFA. Acara akan diadakan pada 4 September jam 16.15 - 17.00 waktu Jerman. Demikian dilansir laman Phone Arena, Jumat (12/7/2013).

Kuat dugaan perusahaan asal Jepang ini akan memperkenalkan smartphone teranyarnya yang berbana i1. Smartphone ini lebih dikenal dengan kode nama Honami. Mengandalkan kamera 20 megapiksel sebagai fitur utama, Honami kabarnya akan menjadi Android cameraphone unggulan Sony.

Kabarnya Sony Honami dipersenjatai layar 5 inci dengan resolusi 1080p. Untuk menunjang kinerja, Sony mengaopsi prosesor Snapdragon 800. Seperti apa kebenarannya? Tentu menarik untuk ditunggu.

(vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini