Sukses

Nexus 4 Varian Warna Putih Ludes Terjual di Google Play Store

Nexus 4 dalam balutan warna putih itu sudah dipasarkan secara resmi pada 29 Mei kemarin.

Smartphone Nexus 4 yang merupakan besutan Google dan LG dianggap sukses di pasaran. Tampaknya ini menjadi alasan kedua perusahaan itu untuk menghadirkan Nexus 4 dalam varian warna putih.

Nexus 4 dalam balutan warna putih itu sudah dipasarkan secara resmi pada 29 Mei kemarin. Google memasarkan perangkat itu via Google Play Store. Sejak sebulan sejak dipasarkan, Nexus 4 pun laris manis.

Dilansir dari laman Cnet, Jumat (5/7/2013), Nexus 4 warna putih itu sudah habis terjual di Google Play. Tadinya Google memajang dalam opsi kapasitas penyimpanan 8 GB dan 16 GB, tapi keduanya tak bersisa karena laris terjual. Karena itu pembelian di situs pun ditutup dan tak lagi tersedia.

Belum diketahui apakah Nexus 4 warna putih ini akan tersedia dan dijual via penjualan retail. Kabarnya operator seluler di Amerika Serikat T-Mobile akan melakukan penjualan Nexus 4, yang tentu saja dengan kontrak tertentu. Sebagai informasi, Google menjual Nexus 4 di Google Play Store dalam keadaan unlock alias bebas untuk gunakan operator apapun.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui berapa unit Nexus 4 putih itu yang ludes dijual.

Nexus 4 warna putih ini menggunakan spesifikasi yang sama dengan versi warna hitam. Mulai dari layar 4.7 inci resolusi 768x1280 piksel dengan 318 piksel per inci. Urusan dapur pacu, dibenamkan chipset Qualcomm quad-core 1.5GHz Qualcomm APQ8064, serta RAM 2GB.

Tapi warna putih yang digunakan memang menjadikan perangkat ini terkesan lebih elegan. Tak heran jika banyak pencinta gadget yang memburunya. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini