Sukses

LG Ajak Orang Indonesia Sebarkan Optimisme lewat Media Sosial

LG Electronics meluncurkan kampanye global bertajuk Optimism Your Feed untuk menyebarkan optimisme melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - LG Electronics meluncurkan kampanye global untuk menyebarkan optimisme melalui media sosial dengan hashtag #LifesGood dan #OptimismYourFeed.

Dengan memanfaatkan kekuatan media sosial, kampanye ini mengajak semua orang untuk membagikan momen-momen optimis mereka dengan selfie menggunakan gestur hati jari atau yang dikenal sebagai 'finger heart'.

Vice President dan Head of LG Brand Management Division, Kim Hyo-eun, mengatakan melalui kampanye media sosial ini, perusahaan ingin menyebarkan makna Life's Good kepada banyak orang.

"Kampanye LG ini memberi peluang bagi masyarakat luas untuk menginspirasi orang lain dengan menyebarkan berbagai kegiatan positif, baik secara virtual maupun di dunia nyata," ujar Kim Hyo-eun melalui keterangannya, Senin (8/7/2024).

Kampanye ini merupakan bagian dari inisiatif besar "Optimism Your Feed". Sebagai rangkaian kampanye, LG sebelumnya telah meluncurkan playlist LG Optimism Your Feed yang berisi berbagai konten original yang mendorong optimisme pada feed media sosial penggunanya.

Dalam pembuatan konten ini, LG berkolaborasi dengan berbagai influencer global yang dikenal karena dampak positif mereka. Kampanye konten ini diperkenalkan melalui TikTok, YouTube, dan platform media sosial lainnya sejak bulan lalu.

Tak butuh waktu lama, kampanye konten ini diklaim berhasil meraih 1,2 miliar views hanya dalam tiga minggu, dan disambut dengan banyak komentar positif yang menyatakan dukungan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggerakkan 21.000 Orang dalam 4 Hari

LG juga bekerja sama dengan influencer terkenal seperti Tina Choi, Victoria Browne, Josh Harmon, Team1llusion, Lenna Vivas, dan Samuel Weidenhofer.

Dukungan dari influencer berhasil menggerakkan 21.000 orang dalam empat hari untuk berpartisipasi menyebarkan pesan optimisme melalui media sosial mereka.

Selain kampanye digital, LG juga meluncurkan kampanye offline yang dinamakan 'Optimism Your Day'. Berlangsung hingga Juli ini, kampanye ini melibatkan sebuah truk yang membawa dekorasi slogan 'Life's Good' mengunjungi 11 pusat bisnis di Korea Selatan.

Truk ini dilengkapi layar LED besar yang memutar video yang membawa pesan kehidupan yang baik sesuai slogan merek mereka.

Truk juga menampilkan berbagai pesan semangat hidup dari karyawan LG di seluruh dunia, mencerminkan keyakinan LG dalam menyebarkan pesan optimisme.

 

3 dari 4 halaman

Gerakan Global

CEO LG Electronics, William Cho, menyebut bahwa kita semua adalah duta LG. Maka dari itu, kampanye ini tak hanya berjalan bagi masyarakat, tapi juga menyebar dari para karyawan LG di seluruh dunia.

"Jika masing-masing dari kami memulai gerakan memberi pencerahan bagi orang di sekitar setiap saat, saya percaya LG suatu saat akan menjadi perusahaan yang sepenuhnya memberikan gelombang positif," ujarnya.

Kampanye 'Life's Good' dari LG Electronics bukan sekadar slogan, tetapi sebuah gerakan global untuk menyebarkan optimisme dan inspirasi.

4 dari 4 halaman

Infografis Muncul Wacana Pembentukan Dewan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini