Sukses

Moonlight Blade M Rilis 15 Mei 2024 di Indonesia, Pre-download Sudah Tersedia di Sini

Moonloght Blade M merupakan game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan fitur Battle Royale yang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para gamer Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penerbit game asal Vietnam, VNGGames, akan meluncurkan game mobile Moonlight Blade M di Indonesia pada Rabu, 15 Mei 2024.

Moonloght Blade M merupakan game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan fitur Battle Royale yang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para gamer Indonesia.

Kabar baiknya, pre-download untuk game ini sudah dibuka di toko aplikasi Play Store maupun App Store mulai hari ini, Senin 13 Mei 2024 atau melalui tautan https://bit.ly/yukmainmlbm.

Dengan melakukan pre-download, para gamer bisa mendapatkan keuntungan berupa reservasi nama dan karakter di dalam game terlebih dahulu agar bisa lebih cepat bermain saat server dibuka.

Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio, Arya Waskita, berharap game Moonlight Blade M akan menjadi pilihan utama bagi para pemain yang haus akan game yang penuh petualangan dan tantangan.

"Kami pun telah mempersilahkan para pemain untuk mengikuti masa pre-download, di mana nantinya pada saat server dibuka, mereka bisa langsung bermain dan eksplor dunia Moonlight Blade M dengan leluasa," kata Arya melalui keterangannya, Senin (13/5/2024).

Sebelumnya, game Moonlight Blade M telah dirilis untuk wilayah Tiongkok, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Eropa.

Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang mendapat kesempatan untuk bermain game ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eksplorasi Lebih dari 50 Kota

Moonlight Blade M memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi petualangan yang epik dengan kombinasi tema fantasi dan dunia persilatan, sambil mengeksplorasi lebih dari 12 wilayah dan 50 kota yang tersebar luas di dalam dunia gamea.

Setiap lokasi memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari kota padang gurun hingga kota dengan padang bunga yang memesona, serta kastil tinggi yang megah.

Para pemain akan terlibat dalam pertempuran real-time yang mendebarkan dan menjalani berbagai quest yang memperdalam cerita para NPC, serta memiliki akses ke berbagai mode pertempuran PVP, PVE, dan Guild yang menawarkan tantangan dan kesempatan untuk berkembang bersama komunitas.

Game ini menyediakan sistem pertarungan dengan mengadu mekanik antar pemain, baik lokal maupun mancanegara dengan seru dan tidak tertandingi tanpa fitur auto.

Fitur pertarungan yang disediakan juga bermacam-macam seperti 1vs1, 3vs3, 5vs5, dan yang tak kalah penting adalah hadirnya fitur spesial, yaitu Battle Royale.

Fitur ini memungkinkan 100 orang pemain dapat bertarung secara ream time untuk memperebutkan hadiah Token Battle yang dapat ditukarkan menjadi material untuk memperkuat karakter para pemain.

3 dari 4 halaman

6 Karakter Unik

Berbeda dari game MMORPG lainnya, Moonlight Blade M menawarkan tingkat pengalaman bertarung yang lebih seru dengan dilengkapi dengan Grafis Ultra HD yang bisa diatur menjadi 120 FPS untuk menikmati pemandangan di sekitar dengan lebih realistis.

Selain itu, pemain dapat memilih beragam kelas karakter unik, di antaranya:

  1. Duelist: Serangan dengan tipe jarak dekat menggunakan pedang, Duelist memiliki DMG yang tinggi serta mobilitas yang cukup tinggi.
  2. Muse: Serangan tipe mid-range menggunakan payung, memberikan kombinasi serangan dan Heal yang tinggi. Memiliki tingkat survival yang tinggi.
  3. Sentinel : Memiliki survival rate paling tinggi dan keseimbangan manuver serta damage dan control
  4. Puppet Master: Pengendali boneka yang memiliki damage paling besar
  5. Vagrant: Memiliki Control paling besar, bisa dengan mudah menghindar dari musuh
  6. Conjurer: Memiliki manuver paling besar, bisa dengan mudah bergerak menyerang musuh
4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini