Sukses

Top 3 Tekno: Mahasiswa President University Cikarang Antusias Ikuti Acara Vidio Goes to Campus

Berita tentang acara Vidio Goes to Campus disambut antusias oleh para mahasiswa President University Cikarang, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (8/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang acara Vidio Goes to Campus disambut antusias oleh para mahasiswa President University Cikarang, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (8/5/2024).

Tak hanya itu, artikel soal pengguna bisa berhemat dengan layanan Gojek Plus hingga bocoran fitur iPhone SE 4 juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Vidio Goes to Campus di President University Cikarang Disambut Antusias Mahasiswa, Jadi Ajang Sharing Industri OTT Digital

Vidio Goes to Campus di President University (Liputan6.com/Robinsyah Aliwafa Zain)

Layanan streaming dari Emtek Group, Vidio.com sukses menggelar acara Vidio Goes to Campus (VGTC) di President University Cikarang, Bekasi. Acara ini dihadiri langsung oleh Managing Director Vidio Hermawan Sutanto dan News Presenter Liputan6 Beverly Gunawan.

Vidio Goes to Campus kali ini digelar di Charles Himawan Auditorium President University. Acara ini disambut meriah oleh mahasiswa President University yang hadir, di maa mereka terlihat antusias dalam menerima materi yang diberikan.

Rektor President University Handa S. Abidin mengatakan dirinya sangat antusias dengan acara Vidio Goes to Campus.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gojek Ajak Pengguna Lebih Hemat dengan Langganan Gojek Plus, Apa Itu?

Ilustrasi Gojek, Aplikasi Gojek. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Google menyediakan paket langganan bernama Gojek Plus. Lewat Gojek Plus, Gojek memungkinkan pengguna menikmati jaminan diskon di tiap transaksi untuk berbagai layanan di Gojek.

Misalnya layanan transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang/ paket, hingga belanja kebutuhan harian.

Gojek Plus hadir disebut hadir dengan tiga pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp 12 transaksi. Dengan begitu, pengguna bisa hemat hingga hampir Rp 25 juta dari setiap pembelian paket, hanya dengan Rp 200an per hari.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Bocoran iPhone SE 4, Ini Deretan Fitur Baru yang Tak Ada di Generasi Sebelumnya

Apple iPhone SE 4 Render. (Dok: GizmoChina)

Apple berencana akan merilis ponsel terbaru, iPhone SE 4. Ponsel ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan iPhone dengan harga terjangkau.

Perusahaan belum menyebutkan apakah mereka berencana merilis model iPhone SE baru ke depannya karena mereka jarang membicarakan tentang produk yang akan dirilis.

Meski belum mengumumkan bakal merilis iPhone SE 4, Apple dirumorkan menghadirkan beberapa fitur terbaru di iPhone SE mereka agar tidak kalah dengan kompetitor lain.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.