Sukses

Beli Pulsa atau Paket Data di DANA Bisa Dapat Tiket Gratis Nonton Final EURO 2024!

Kamu berkesempatan memenangkan tiket gratis menonton final EURO 2024 dan akomodasi secara cuma-cuma untuk berangkat ke Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi sepakbola yang mempertemukan negara-negara di Benua Eropa, EURO 2024, menjadi sorotan utama para pencinta sepakbola di seluruh dunia. Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang sengit di lapangan hijau, tetapi juga sebuah pesta akbar yang menghubungkan jutaan penggemar sepakbola dari berbagai belahan dunia.  

Sebagai puncak dari perhelatan ini, final EURO 2024 pun menjadi momen yang dinantikan oleh semua orang yang terlibat dalam dunia sepakbola. Nah, kamu pun bisa menjadi saksi dan terlibat langsung bagaimana sengitnya pertarungan dua negara Eropa di Final EURO 2024, lho.

Yup, bagaimana tidak? Kamu berkesempatan memenangkan tiket gratis menonton final EURO 2024 dan akomodasi secara cuma-cuma untuk berangkat ke Jerman. Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, kamu hanya perlu memainkan Flip Card A+ Rewards & bertransaksi di DANA. Gampang banget kan?

Eits, selain tiket gratis untuk nonton Final EURO 2024 dan akomodasi ke Jerman, kamu juga berkesempatan mendapatkan Cashback Saldo DANA Rp1 Juta setiap hari. So, agar bisa memenangkan kesempatan langka tersebut, yuk ikuti langkah jelasnya di bawah ini.

Langkah Menangkan Hadiah

Untuk bisa menonton langsung Final Euro 2024 kamu bisa ikuti langkah sederhananya di bawah ini, ya!

1. Beli Voucher Pulsa s/d 90% di A+.

2. Pakai voucher-nya untuk isi pulsa di DANA.

3. Mainkan Flip Card di A+ Rewards.

Tak hanya itu, kamu juga harus memainkan Flip Card dan beli voucher-nya di DANA, ya! Langkah untuk melakukan dua hal itu bisa kamu ikuti di bawah ini!

1. Tap A+ Rewards di Beranda DANA.

2. Tap banner EURO 2024.

3. Mainkan Flip Card dengan tap Draw.

4. Untuk mendapatkan kesempatan main lebih banyak, beli voucher di A+.

Nah, mudah kan langkah yang harus kamu lakukan demi bisa nonton Final Euro 2024 dan akomodasi ke Jerman secara cuma-cuma? Jadi langsung saja unduh dan gunakan aplikasi DANA sekarang juga, ya. Untuk syarat & ketentuannya cek di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.