Sukses

Galaxy AI Bakal Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 akan segera mendapatkan fitur berbasis kecerdasan buatan Galaxy AI.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 akan segera mendapatkan fitur berbasis kecerdasan buatan Galaxy AI.

“Ini akan memberikan cara baru bagi pengguna mengoptimalkan smartphone mereka. Dengan fitur AI yang terintegrasi dalam perangkat foldable ini, kemudahan dan inovasi bertemu dalam genggamanmu," kata Head of MX Product Marketing and Partnership Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, melalui keterangannya, Kamis (22/3/2024).

Ia menambahkan Galaxy AI menjadikan solusi yang tidak hanya mempermudah hidup, tetapi juga memnungkinkan kamu jadi memiliki lebih banyak waktu untuk mencoba hal-hal baru.

Saat Galaxy AI datang ke Galaxy Z Fold5, fitur Note Assist akan merapikan tulisan tangan pengguna saat membuat catatan meeting dengan S Pen, dan mengubahnya menjadi bentuk teks.

Cara lain adalah merekam percakapan saat meeting, lalu dengan fitur Transcript Assist akan mengubah rekaman suara menjadi teks.

Kedua fitur AI ini dapat lebih dioptimalkan untuk mengubah format catatan dalam bentuk ringkasan, bahkan menerjemahkannya ke dalam bahasa lain jika diperlukan dalam hitungan detik.

Ditambah lagi, fitur Browsing Assist akan membantu merangkum sumber materi meeting atau presentasi, sehingga kamu dapat dengan mudah dan cepat memahami materi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Andalan Circle to Search

Untuk menemukan fashion yang sedang tren tidak perlu pusing mencari nama atau teks saat browsing informasi di internet.

Dengan fitur Circle to Search with Google, kamu cukup melingkari outfit yang sedang digunakan orang lain atau sedang menjadi konten viral.

Dalam hitungan detik, berbagai informasi seperti nama brand, nama produk, di mana dapat dibeli, dan lainnya akan tampil di layar Galaxy Z Flip5.

3 dari 4 halaman

Promo Menyambut Kehadiran Galaxy AI

Menyambut kehadiran Galaxy AI di Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, Samsung memberikan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dari 22 Maret - 5 April 2024 di samsung.com/id.

Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp 15.999.000 (256GB) dan Galaxy Z Fold5 mulai dari Rp 24.999.000 (256GB) menjadi lebih menarik dimiliki jika kamu memanfaatkan penawaran menarik.

Antara lain mulai dari cashback hingga Rp 3.000.000, Samsung Care+ selama1 tahun, YouTube premium selama 4 bulan, Adobe Lightroom/Express selama 2 bulan, hingga One Drive Microsoft 365 sebesar 100GB selama 6 bulan.

4 dari 4 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.