Sukses

Tips Bikin Foto dan Video Ramadan Lebih Menakjubkan dengan Nightography di Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 menghadirkan fitur Nightography yang bikin konten Ramadan makin seru.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru-baru ini menghadirkan Galaxy A35 5G, smartphone ini memiliki kemampuan fotografi mumpuni meski dipakai untuk memotret saat malam hari.

Dengan kemampuan Nightography ditingkatkan, Galaxy A35 5G dapat diandalkan untuk mengabadikan momen Ramadan kamu dan menghasilkan hasil foto dan video bisa langsung di-share di sosial media.

“Kondisi low light kini bukan lagi hambatan untuk merekam foto yang jernih dan bebas noise dengan Galaxy A35 5G yang hadir dengan peningkatan pada nightography-nya," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A35 5G dibekali dengan setup triple camera belakang dengan lensa utama 50MP, lensa wide-angle 8MP, dan lensa makro 5MP. Untuk kamera depan menggunakan lensa beresolusi 13MP.

Ilham menambahkan, "Bertumpu pada kamera 50MP yang diperkuat OIS dan VDIS, serta Super HDR Video, kamu siap merekam konten yang lebih jernih dan kaya detail. Memori indah bukber dan momen-momen lain dapat langsung di-capture dengan awesome setiap harinya.”

Berikut adalah tips agar dapat memaksimalkan hasil foto Ramadan kamu dengan sistem Nightography di Galaxy A35 5G.

Pakai Fitur Night Mode untuk Hasilkan Foto yang Terang

Untuk mengabadikan konten yang maksimal dalam kondisi low light, cukup gunakan fitur Night Mode pada kamera tanpa perlu mengotak-atik pengaturan. Nightography di Galaxy A35 5G akan menghasilkan foto yang ciamik untuk dishare.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Night Portrait Mode untuk Hasilkan Foto Bokeh di Malam Hari

Dengan fitur Night Portrait Mode, kamu dapat menangkap ekspresi teman kamu saat bukber dengan lebih menarik.

Caranya dengan menggunakan Night Portrait Mode yang ada di aplikasi kamera di Galaxy A35 5G, fitur ini dapat memberikan kesan artistik di setiap jepretan.

Hasilkan Foto dan Video Lebih Stabil dengan OIS dan VDIS

Galaxy A35 5G sudah memiliki fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) untuk menjaga kontenmu tetap stabil dan tidak buram.

Kedua fitur ini dapat mengurangi efek guncangan dari getaran tangan saat merekam dalam kondisi cahaya apapun, termasuk saat remang-remang, agar foto yang dihasilkan tetap tajam dan jernih.

Galaxy A35 5G juga menanamkan fitur baru Adaptive VDIS yang secara otomatis akan mengurangi tingkat blur atau distorsi pada video sebagai akibat dari guncangan.

Kamu juga bisa menghasilkan video yang lebih kaya warna dengan mengaktifkan fitur Super HDR Video.

Fitur ini akan merekam setiap momen dengan 12bit video sehingga menghasilkan video yang 64x lebih kaya warna dibanding seri terdahulu.

3 dari 4 halaman

Hasilkan Foto dan Video Layaknya Profesional

Galaxy A35 5G bisa membantumu untuk menghasilkan konten Ramadan seperti seorang profesional, dengan hasil foto yang berkualitas.

Untuk menghasilkan foto Ramadan dengan komposisi yang bagus kamu bisa mengaktifkan fitur Shot Suggestion.

Fitur ini dapat membantu kamu menghasilkan foto dengan komposisi yang tepat.

Semisal kamu ingin memotret atau merekam menu berbuka yang tersaji, kamu bisa memanfaatkan fitur ini dengan mengarahkan kamera ke menu berbuka, dan gabungkan dua lingkaran yang muncul di layar sampai menyatu dan berubah warna kuning, lalu potret.

Untuk video, Kamu bisa aktifkan fitur Auto framing. Fitur ini secara otomatis akan melakukan penyesuaian terhadap tampilan video, melakukan zoom in dan mengikuti orang-orang yang masuk ke dalam frame.

Transisi di video yang kamu rekam akan terlihat lebih halus dan siap diposting di sosial media.

4 dari 4 halaman

Harga dan Diskon Menarik Galaxy A35 5G

Galaxy A35 5G akan hadir dalam tiga warna yang menarik, yakni Awesome Iceblue, Awesome Navy, dan Awesome Lilac.

Smartphone ini dijual dalam dua varian RAM dan penyimpanan, untuk varian RAM 8GB ROM 128GB akan dijual dengan harga Rp4.999.000 untuk dan untuk RAM 8GB ROM 256GB dijual dengan harga Rp5.499.000.

Terdapat promo menarik bagi kamu yang membeli Galaxy A35 5G di tanggal 15 Maret-17 April 2024, di periode tersebut kamu akan mendapatkan Storage Upgrade 8/256GB dengan cukup membayar di harga 8/128GB, cashback bank hingga Rp 250 ribu, cashback Finance+ hingga Rp 300 ribu, bunga dan DP 0% untuk microfinance, dan kuota bulanan 125GB selama enam bulan dari Axis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini