Sukses

Hasil MPL ID S13 Hari Ini 10 Maret 2024: Debut Manis RRQ Hoshi, Kalahkan Aura Fire 2-1

RRQ Hoshi menunjukkan performa luar biasa di MPL ID S13. Setelah kalah di babak pertama, mereka bangkit dan mengalahkan Aura Fire 2-1. Skylar menjadi bintang dengan permainan apiknya.

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S13 hari ini, Minggu (10/3/2024), menjadi debut RRQ Hoshi di ajang kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) paling bergengsi di Indonesia.

Dalam laga pertamanya ini, Skylar, Brusko, Octa, 1rrad, dan Donn harus berhadapan dengan naga merah, yakni Aura Fire.

Pertarungan sengit tersaji dalam laga RRQ Hoshi vs Aura Fire di hari ketiga pekan pertama MPL ID S13.

Di mana Gugunnn, Yawi, Aran, Vehezkiel, dan Kabuki mampu mendominasi pertandingan. Akan tetapi, raja dari segala raja mampu bangkit dua babak sekaligus.

Seperti apa jalannya pertarungan antara RRQ Hoshi vs Aura Fire? Simak penjelasan singkat berikut ini.

Babak Pertama: Aura Fire Menang Mudah Atas RRQ Hoshi

Aran dkk memulai pertandingan dengan gemilang, di mana mereka berhasil mendapatkan turtel pertama dan first blood dari RRQ Hoshi.

Sang naga merah bermain dengan gameplay disiplin dan kompak, sehingga membuat Skylar dkk mengalami kesulitan bergerak dengan bebas di area map land of dawn.

9 menit berjalan, Aura Fire masih mengendalikan jalannya permainan dan terus memberikan tekanan ke tim esports RRQ Hoshi.

Sang naga merah terus bermain agresif dan terus memberikan tekanan ke lini pertahanan 1rrad dkk.

Menit ke-17, Aura Fire sudah mulai merangksek masuk ke dalam base dan memaksa RRQ bertahan mati-matian agar tidak tumbang.

Match pertama antara RRQ Hoshi vs Aura Fire berlangsung alot hingga masuk menit ke-23.

Akan tetapi, Aura berhasil mengalahkan RRQ dengan gameplay lebih disiplin di match pertama MPL ID S13 hari ini melawan RRQ Hoshi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua: RRQ Hoshi Bangkit

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL ID)</p>

Kalah di babak pertama tidak membuat Brusko dkk patah arang, meskipun Aura fire mendapatkan turtle pertama dan first blood.

Meski begitu, RRQ Hoshi dapat mengambil kemudi pertandingan dari tangan Gugunnn dkk lewat permainan Skylar.

Berbeda dari match pertama, Octa dkk sudah lebih unggul saat masuk menit ke-11 dengan perbedaan gold network hingga 4 ribuan.

Tak mampu memegang Skylar sepanjang permainan, Aura Fire harus rela bermain ke babak penentuan setelah kalah dari RRQ di babak kedua.

Babak Ketiga: Skylar Jadi Momok Bagi Aura Fire

Babak ketiga berlangsung sengit dan penuh kejutan, di mana kedua tim saling jual beli serangan dan tidak ingin mengalah.

Akan tetapi, 1rrad dkk tampil lebih efektif dan efisien ketimbang Aura Fire dengan memanfaatkan momentum baik.

Skylar kembali menjadi bintang di babak ini, dan bikin Yawi dkk keteteran menghadapi serangan ber-damage besar dengan karakter Claude miliknya.

RRQ Hoshi pun berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1, dan mengantongi poin pertama mereka.

3 dari 4 halaman

Onic Libas Geek Fam dengan Skor 2-0

<p>Hasil MPL ID S13 Hari Ini 10 Maret 2024: Onic Libas Geek Fam dengan Skor 2-0. (Doc: MPL Indonesia)</p>

MPL ID S13 hari ketiga pekan pertama diawali dengan pertarungan mendebarkan antara Onic Esports vs Geek Fam.

Duel kedua tim di MPL ID S13 hari ini seakan-akan mengingatkan kembali fans Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), ketika Onic menghadapi Geek Fam di final MPL ID S12.

Tim berjuluk landak kuning ini pun menurunkan roster terbaik mereka, yaitu CW, Butsss, Kairi, Sanz, dan Kiboy untuk berhadapan Geek Fam.

Sementara itu, Baloyskie, Caderaa, Aboy, Luke, dan Hazle siap menghadapi serangan beruntung dari sang landak.

Seperti apa jalannya pertandingan Onic vs Geek Fam di MPL ID S13 hari ini, Minggu (10/3/2024)? Simak paparan singkatnya.

Babak Pertama: Onic Balikkan Keadaan Usai Ditekan Habis

Pertarungan Onic vs Geek Fam belangsung sengit sejak menit pertama di mulai, di mana Baloyskie dkk sudah langsung menekan para pemain tim esports Onic.

Lewat gameplay grouping, Geek Fam brhasik mendapatkan first blood dan mencuri turtel dari salah satu jungler terbaik di skena MLBB, yakni Kairi.

Tekanan demi tekanan terus dilancarkan oleh Caderaa dkk, dan memaksa sang raja langit bermain defensif.

Namun, Onic tidak mau tinggal diam. Di menit ke-13, CW dkk bangkit dengan strategi baru. Lewat retribution Kairi di lord, sang landak merangsek masuk ke base Geek Fam.

Alhasil, Hazle dkk pun harus bermain defensif. Onic terus menekan, dan berhasil menciptakan comeback gemilang dengan merobohkan base Geek Fam.

Dengan hancurnya base Geek Fam di menit ke-18, Onic Esports memastikan diri memenangkan match pertama mereka di MPL ID Season 13 ini.

 

4 dari 4 halaman

Babak Kedua: Onic Esports Dominasi Sejak Early

Berbanding terbalik dari match pertama, Onic sudah langsung bermain agresif sejak early game dimulai.

Walau harus merelakan first kill diambil oleh Luke dari Geek Fam, sang landak bak 'kesetanan' mengejar lawan mereka di map land of dawn.

Alhasil, tiga pemain dari Geek Fam pun harus rela dipaksa pulang ke base mereka saat pertarungan terjadi di area turtle.

5 menit berjalan, raja langsung sudah mengendalikan seluruh area map dengan baik dan unggul perolehan gold network hingga 2 ribuan.

Efek snowballing dari line karakter MLBB pilihan Butsss dkk pun berbuah manis, dan membuat para pemain Geek Fam kewalahan.

Masuk menit ke-9, Aboy dkk sudah tertinggal jauh dari segi level hingga gold network. Walau begitu, Geek Fam tidak ingin menyerah begitu saja.

Sayangnya, pertahanan Baloyskie dkk pun harus runtuh oleh gempuran dengan akhir skor 2-0 untuk tim Onic Esports.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.