Sukses

Cuma Sehari Saja! Dapatkan iPhone Rp6 Jutaan dari Digimap, Spesial di Shopee Mall

Ada promo iPhone Rp6 jutaan dari Digimap yang spesial hadir di Shopee Mall! Yuk, langsung kunjungi toko resmi Digimap Official Shop.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang ingin punya smartphone baru, jangan sampai melewatkan promo iPhone Rp6 jutaan dari Digimap yang spesial hadir di Shopee Mall! Langsung kunjungi toko resmi Digimap Official Shop di Shopee pada tanggal 27 Februari 2024. Sepanjang hari, ada promo iPhone 6JT-AN, Ekstra Voucher s/d 500RB, dan Cicilan 0% SPayLater dari Digimap yang bisa kamu dapatkan hanya di Shopee. Kapan lagi bisa mendapatkan smartphone berkualitas yang dijamin original dengan harga Rp6 jutaan saja?

Tidak perlu ragu atau khawatir dengan keaslian produk iPhone ini, karena di Shopee Mall menyediakan layanan penawaran 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Sudah dapat promo voucher, kamu juga bisa dapat gratis ongkir. Menarik banget kan? Ditambah lagi, ada promo Cicilan 0% untuk produk Shopee Mall dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater. Nikmati promo Bayar Nanti, Bunga 0% dengan Minimum Pembayaran RP0. Langsung pakai SPayLater dan manfaatkan promonya untuk beli produk impian kamu di Shopee Mall.

Yuk, sikat semua penawaran di atas. Jangan ketinggalan juga promo iPhone Rp6 jutaan dari Digimap di Shopee Mall yang hanya berlangsung satu hari saja.

Ponsel pintar keluaran Apple yang mendapatkan promo istimewa dari Digimap di Shopee kali ini adalah iPhone 11 64GB. Produk smartphone dengan performa canggih, kamera berkualitas, dan desain mewah ini, worth it untuk kamu miliki di tahun 2024. iPhone 11 memiliki sistem kamera ganda, dengan kamera Ultra Wide dan Wide 12 MP. Ada mode Malam, mode Potret, dan video 4K hingga 60 fps.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi kamera depan TrueDepth 12 MP dengan mode Potret, video 4K, dan video gerakan lambat. Smartphone ini memiliki processor Chip A13 Bionic dengan Neural Engine generasi ketiga, yang masih sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi terbaru dan memainkan game-game mobile populer.

Tersedia dua warna iPhone 11 64GB yang bisa kamu dapatkan dengan promo spesial Digimap di Shopee yaitu Black dan White. Makin tertarik untuk mendapatkan smartphone yang satu ini kan?

Tak perlu tunggu lama-lama, kamu bisa mendapatkan iPhone 11 64GB hanya dengan harga Rp6 jutaan di Digimap, spesial di Shopee! Tidak hanya menawarkan harga yang miring, promo eksklusif Digimap di Shopee ini juga memberikan Ekstra Voucher s/d 500RB. Tanpa menguras kantong terlalu dalam, beli hp jadi semakin hemat!

Selain itu, ada juga Cicilan 0% dari SPayLater yang bisa kamu gunakan untuk pembelian produk pilihan di Digimap Official Shop di Shopee Mall. Enggak perlu pusing untuk ganti smartphone di tanggal tua. Langsung manfaatkan promonya besok, hanya pada tanggal 27 Februari 2024 saja, kamu bisa mendapatkan iPhone 11 64GB dengan harga miring dan promo yang paling menggiurkan.

Eits, kamu mau smartphone yang lain? Ada promo juga kok! Di tanggal yang sama, Digimap juga memberikan harga terbaik untuk para pengguna setia Shopee.

Dapatkan produk Apple lainnya dengan harga promo di Digimap Official Shop di Shopee Mall, seperti iPhone 12, iPhone 14, iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, AirPods, Apple Pencil, hingga iPad. Dapatkan semua promonya!

Dengan berbelanja di akun toko @digimapofficial di Shopee Mall pada 27 Februari 2024, kamu bisa membeli iPhone 11 64GB dengan harga Rp6 jutaan saja. Spesial di promo ini, tersedia dua pilihan warna iPhone yang cantik yaitu Black dan White.

Pastinya kamu tidak boleh melewatkan promo ini, kapan lagi bisa membeli smartphone canggih dengan harga miring? Ya, jawabannya hanya di Shopee Mall. iPhone 11 64GB ini tak hanya dilengkapi fitur dan teknologi terbaik tapi juga didesain untuk tahan dari cipratan, debu, dan air. Penggunaannya pun bisa lebih awet!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Penawaran Menggiurkan di Shopee Mall

Khusus di Shopee Mall ini, kamu bisa membeli produk pilihan di Digimap dengan lebih hemat yakni dengan memanfaatkan promo Ekstra Voucher s/d 500RB. Ya, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp500 ribu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bukan hanya itu, kamu juga bisa membeli iPhone 11 64GB dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater Cicilan 0%, menarik banget kan! Ingat ya, promo ini hanya berlangsung pada tanggal 27 Februari 2024, jadi jangan sampai kelewatan!

Digimap sendiri merupakan reseller resmi produk-produk Apple di Indonesia. Digimap menawarkan berbagai produk terbaru dari Apple yang berkualitas unggul, mulai dari iPhone, Macbook, iMac, iPad, Apple TV, hingga aksesoris Apple lainnya. Kualitas dan originalitas semua produknya tak perlu diragukan. Pasalnya, produk-produk Apple yang dijual Digimap di Shopee Mall memiliki garansi resmi Apple original dan nomor IMEI yang sudah terdaftar. Semua produk Digimap memiliki garansi resmi Apple yang bisa kamu klaim di berbagai service center resmi Apple. Kini, belanja menjadi semakin puas dan aman, bukan?

Spesial di Shopee Mall, kamu juga akan disuguhkan deretan penawaran yang menggiurkan mulai dari 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Ya, produk iPhone yang dijual akun toko @digimapofficial di Shopee Mall sudah terjamin 100% keasliannya. Jadi kamu tak perlu ragu untuk belanja di Shopee Mall!

Selain itu, kamu juga bisa menikmati promo Gratis Ongkir alias barang pesananmu akan diantarkan ke rumah dengan cepat dan aman, tanpa dikenakan biaya pengiriman sepeser pun. Ada juga promo Cicilan 0% untuk produk Shopee Mall dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater. Nikmati promo Bayar Nanti, Bunga 0% dengan Minimum Pembayaran RP0.

Yuk, pakai SPayLater dan manfaatkan promonya untuk beli produk impian kamu di Shopee Mall. Jadi, kamu bisa beli iPhone 11 64GB di toko resmi Digimap di Shopee Mall dengan SPayLater Cicilan 0% sekaligus menikmati gratis biaya pengiriman. Wow, super untung!

Semua penawaran fantastis itu hanya bisa kamu nikmati dengan berbelanja di akun toko resmi @digimapofficial di Shopee Mall. Jadi, biar tak menyesal, pastikan kamu tidak melewati promo Digimap di Shopee Mall pada 27 Februari 2024 besok. Hanya di promo ini, kamu bisa membeli iPhone 11 64GB hanya dengan harga Rp6 jutaan saja! Bahkan, ada Ekstra Voucher s/d 500RB juga yang bisa kamu nikmati dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tersedia berbagai pilihan metode pembayaran, tak perlu pusing lagi. Kamu bisa menggunakan SPayLater Cicilan 0%. Kini kamu bisa memiliki iPhone 11 64GB yang canggih tanpa khawatir keuangan terganggu. Pastikan untuk memanfaatkan semua promo Digimap di Shopee Mall dengan sebaik mungkin, jadi jangan lupa catat tanggalnya ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini