Sukses

Cek Harga Galaxy Fit 3 di Indonesia, Smartband Terbaru dari Samsung

Samsung telah resmi memperkenalkan Galaxy Fit 3 untuk pasar Indonesia, cek artikel berikut ini untuk mengetahui harganya.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung telah resmi memperkenalkan Galaxy Fit 3 untuk pasar Indonesia. Menurut Samsung, perangkat ini memungkinkan pengguna memantau data kesehatan dan kebugaran mereka, termasuk aktivitas olahraga sehari-hari hingga tidur.

Menurut MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Annisa Nurul Maulina, Samsung telah berkomitmen menyediakan alat monitor kesehatan canggih pada pengguna untuk mendampingi mereka dalam mencapai gaya hidup yang sehat.

"Sebagai fitness tracker terbaru kami, Galaxy Fit3 mempertegas komitmen kami menyediakan perangkat yang mudah dijangkau untuk memotivasi pengguna menjaga kesehatan sehari-hari dan menginspirasi semua orang menjadi versi terbaik dari diri mereka," tuturnya dalam siaran pers.

Saat ini, Galaxy Fit 3 juga sudah tersedia di pasar Indonesia sejak 23 Februari 2024. Ada tiga pilihan warna yang tersedia yakni gray, silver, dan pink gold.

Samsung membanderol Galaxy Fit 3 dengan harga Rp 799.000. Smartband ini bisa diperoleh di beberapa kanal penjualan, seperti gerai Samsung, Samsung.com, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Akulaku.

Untuk diketahui, Galaxy Fit generasi terbaru ini dibekali sejumlah peningkatan dari pendahulunya. Salah satunya adalah ukuran layar yang lebih besar.

Penerus Galaxy Fit 2 ini memiliki layar AMOLED 1,6 inci, lebih besar 45 persen dari generasi sebelumnya. Untuk personalisasi, Samsung menyediakan lebih dari 100 pilihan tampilan jam.

Di smartband ini, Samsung turut membenamkan fitur keselamatan seperti Fall Detection dan Emergency SOS.

Fitur ini membantu pengguna ketika terdeteksi terjatuh secara tidak normal akan muncul opsi untuk menghubungi layanan darurat sehingga bisa mendapatkan dukungan medis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Bertahan 14 Hari

Soal daya tahan baterai, Samsung mengklaim Galaxy Fit 3 bisa bertahan hingga 13 hari. Smartband ini memiliki rating 5ATM dan IP68 untuk ketahanan air maupun debu.

Galaxy Fit 3mampu melacak lebih dari 100 jenis latihan. Samsung turut menyertakan fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi dengan insight bermakna untuk membantu pengguna memahami kondisi tidur mereka dengan lebih intuitif.

Selain bertugas sebagai pelacak aktivitas sehari-hari, Galaxy Fit 3 memiliki sejumlah fungsi lain, seperti remote control untuk kamera smartphone atau mengontrol media di perangkat yang terhubung.

3 dari 3 halaman

Era Baru Mobile AI Tiba! Bos Samsung TM Roh: Galaxy S24 Series Membuka Berbagai Kemungkinan Baru

Di sisi lain, menurut TM Roh, President dan Head of Mobile eXperience (MX) Business, Samsung Electronics, era baru mobile AI telah tiba

Dalam pernyataan resmi TM Roh, dia mengatakan kecerdasan buatan (Artificial intelligence, AI) merupakan teknologi paling transformatif di abad ini.

Alasannya, AI mampu membawa perubahan besar, tak hanya untuk Samsung dan industri, tapi bagi semua orang.

Samsung Galaxy memainkan peran utama dalam menghadirkan pengalaman mobile AI revolusioner, lewat lini HP terbaru mereka, yaitu Galaxy S24 series.

Seperti yang TM Roh ungkap pada Galaxy Unpacked 2024 Januari lalu, Galaxy S24 series menjadi smartphone AI pertama dirancang untuk membantu pengguna.

Tak hanya dalam berkomunikasi tanpa batas, kemampuan Galaxy AI di ponsel ini juga mampu menyelesaikan tugas sehari-hari dengan lebih mudah, dan memberikan lebih banyak kegunaan lainnya.

Salah satu fitur paling inovatif adalah Circle to Search with Google, di mana pengguna dapat mencari berbagai hal dengan lebih mudah dan intuitif.

Ada lagi fitur Live Translate, Chat Assist, dan Interpreter berfungsi untuk menghapus tembok bahasa saat jalan-jalan di luar negeri.

Bagi yang suka fotografi, ada Photo Assist untuk mengembangkan kreativitas dalam hal foto didukung teknologi ProVisual dari Samsung.

Samsung berkomitmen untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pengalaman mobile AI.

Roh mengatakan, "Samsung berencana untuk mengoptimalkan AI di lebih banyak perangkat untuk berbagai kegunaan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini