Sukses

Signify: Lampu LED yang Bisa Menyala Meski Mati Listrik Jadi Produk Terlaris 2023

Signify, perusahaan penyedia sistem pencahayaan Philips, mengungkapkan tiga produk terlaris yang menjadi incaran konsumen Indonesia sepanjang 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Signify, perusahaan penyedia sistem pencahayaan Philips, mengungkapkan tiga produk terlaris yang menjadi incaran konsumen Indonesia di toko online sepanjang 2023.

Melalui keterangan resminya, Minggu (24/12/2023), salah satu produk yang paling diminati konsumen Indonesia adalah lampu LED yang tetap bisa menyala meskipun mati listrik.

1. Philips RadiantLine

Philips RadiantLine dengan pilihan produk Philips RadiantLine LED Strip dan Philips RadiantLine TrueForce, diminati konsumen Indonesia berkat harga terjangkau, tingkat kecerahan tinggi dengan teknologi Eye Comfort untuk kenyamanan mata, dan rendah konsumsi energi hingga 90%.

Dengan keunggulan tersebut, produk ini diklaim mampu menghidupkan suasana di setiap ruangan. Lampu LED ini juga cocok dipasang di rumah dengan aliran listrik yang kurang stabil karena akan tetap bisa menerangi di voltase rendah mulai dari 100 - 220 V.

2. Philips LED Rechargeable Bulb

Philips LED Rechargeable Bulb juga paling digemari konsumen selama 2023. Produk ini dilirik karena dapat menyala dalam keadaan mati listrik berkat penggunaan baterai Lithium-ION 2000mAh yang dapat diisi ulang hingga 300x.

Saat mati listrik, lampu akan secara otomatis menyala dan mampu menerangi ruangan hingga 3 jam. Lampu juga didesain tanpa lubang sehingga bebas serangga dan debu.

Pengguna disarankan untuk melakukan pengisian baterai selama 10 jam untuk hasil 100%.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Philips LED Downlight Eridani

Philips LED Downlight Eridani menjadi produk yang paling banyak dicari konsumen pada festival belanja online 12.12 di Tokopedia.

Tingginya minat konsumen terhadap produk ini sejalan dengan tren hunian masa kini yang minimalis, di mana penggunaan lampu downlight dapat meningkatkan estetika karena memberikan looks ceiling yang lebih clean dan seamless.

Philips LED Downlight Eridani diklaim cocok dipakai di segala ruangan, mulai dari dapur, selasar, hingga ruang keluarga berkat pancaran cahaya yang merata dan nyaman di mata.

Philips LED Downlight Eridani juga dilengkapi teknologi EyeComfort untuk kenyamanan mata dengan variasi lumen yang beragam.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi 2024

Temuan di atas menunjukkan bagaimana Signify, khususnya melalui brand Philips, mampu menjawab kebutuhan konsumen dalam mendapatkan pencahayaan terbaik di rumah yang meningkatkan kualitas hidup.

Berangkat dari insight tersebut, Signify memperkirakan bahwa Philips RadiantLine masih akan menjadi lini produk yang paling diminati konsumen online pada 2024 mendatang.

Prediksi ini tak lepas dari keunggulan Philips RadiantLine dalam menawarkan pilihan produk yang luas dengan pancaran cahaya yang nyaman di mata serta harga yang terjangkau.

Head of Integrated & Marketing Communication Signify Indonesia, Wenni Setiorini, mengatakan perusahaan bakal menghadirkan lebih banyak produk inovatif berkualitas terdepan yang bersertifikasi SNI dengan rata-rata garansi 3 tahun.

“Signify juga akan terus menjamin ketersediaan produk lewat perluasan jaringan distribusi bersama mitra-mitra strategis, salah satunya dengan PT Sahabat Abadi Sejahtera yang telah menjadi distributor kami selama 36 tahun,” Wenni memungkaskan.

PT Sahabat Abadi Sejahtera sudah menjadi distributor resmi Philips Lighting di Jakarta dan Tangerang sejak 1987. Selain itu, perusahaan juga bertanggung jawab sebagai distributor resmi untuk penjualan Philips Lighting di Tokopedia.

“Kami bangga bisa menjalin kerja sama jangka panjang dengan Signify, apalagi konsumen saat ini mencari solusi satu pintu untuk semua kebutuhan elektrik. Di sinilah kami memegang peranan strategis sebagai distributor resmi," ujar General Manager of Business Support PT Sahabat Abadi Sejahtera, David Kesumajaya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

[INFOGRAFIS] Bersihkan Headlamp Mobil, agar Aman Berkendara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.