Sukses

Coldplay Jadi Trending Topic Jelang Konser, Warganet: Nontonnya di Stories Teman Aja

Menjelang konser Coldplay di Jakarta, Coldplay menjadi trending topic di Twitter. Apa kata warganet soal konser Coldplay?

 

Liputan6.com, Jakarta - Band terkenal asal Inggris Coldplay menggelar konser di GBK Senayan Jakarta, hari ini Rabu (15/11/2023). Konser Coldplay Jakarta akan mulai pukul 20:45 WIB.

Saat ini, terlihat di media sosial X yang dulunya Twitter, kata kunci Coldplay menjadi salah satu trending topic di linimasa. Jika dibuka, isinya memperlihatkan cuplikan-cuplikan video yang diunggah fans yang hendak menonton konser band ini.

Terpantau dari cuitan di Twitter, sejumlah besar fans yang menonton konser Coldplay Jakarta telah berdatangan ke venue konser yang ada di GBK Senayan, Jakarta.

Ada pula fans yang mengunggah video memperlihatkan suasana di luar GBK Senayan, di mana para fans mendengarkan momen checksound sebelum Coldplay manggung.

Salah satunya adalah musik dari lagu Coloratura. Mereka pun bertanya-tanya apakah lagu itu jadi salah satu setlist di konsernya di Jakarta.

Meski begitu, topik tentang Coldplay di Twitter juga ramai dengan cuitan fans dan warganet yang tak bisa menyaksikan langsung konser band ini di Jakarta. Ada warganet yang mengungkapkan keinginan nonton band Coldplay secara langsung.

Lalu ada juga cuitan kocak tapi miris dari warganet yang akan menonton konser Coldplay di Jakarta tapi dari Instagram Stories teman mereka.

Berikut adalah sejumlah cuitan yang diunggah netizen di Twitter, berkaitan dengan Coldplay yang bakal menggelar konser perdananya di Tanah Air.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Mau Nonton Konser Coldplay dari Stories Teman

"Tim menonton Coldplay lewat story mentemen, have fun guyzzz," kata seorang warganet.

"Siap nonton Coldplay dari Story teman-teman," tulis seorang warganet.

"Ready nonton konser Coldplay di Story orang-orang," tulis netizen lainnya.

"Mamaaa.. pengen nonton Coldplay," kata seorang netizen yang lainnya.

Terlepas dari itu, ada juga netizen yang mencibir pelaksaan konser Coldplay yang dilakukan pada hari kerja.

"Lagi ngide banget Coldplay konser weekday di Senayan," katanya.

Lalu, netizen lain mencuit tentang tipe-tipe orang yang menaiki MRT hari ini. "Ada 2 tipe orang yang naik MRT sore ini, yang pulang kantor dan yang mau nonton Coldplay," kata netizen.

"giling yang naik MRT mo nonton Coldplay pas di stasiun Istora mandiri turun semua," kata seorang warganet.

"Eh gile ini macetnya wkwkwk efek coldplay kah?" kata seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Viral Video Chris Martin Nyeker di Sudirman

Sejumlah penggemar Coldplay mengaku melihat sang vokalis, Chris Martin, sedang berjalan-jalan di sekitar kawasan Jakarta Pusat pada Selasa siang, 14 November 2023. Lia Camel, 30 tahun, menjadi salah satu fans yang beruntung itu.

Melalui pesan singkat kepada Liputan6.com pada Selasa malam,  Lia Camel mengatakan tidak sengaja melihat 'penampakan' Chris Martin yang sedang berjalan-jalan di kawasan Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, dari atas motor ojek online.

"Jadi, ceritanya saya lagi mau ke Sarinah. Ngurusin surat kuasa buat nonton konser Coldplay besok. Nah, saya naik ojol dari Stasiun Sudirman menuju Sarinah," katanya.

"Pas di BNI City, saya lihat beberapa orang jalan kaki di trotoar. Dari jauh saya cuma lihat itu ada bule. Pas saya lihat wajahnya, Chris Martin, dong," Camel menambahkan. 

Saat menyadari bahwa sosok bule yang dilihatnya adalah Chris Martin, ibu muda ini langsung mengeluarkan ponsel dari kocek celana untuk mendokumentasikan momen langka tersebut.

"Tapi dia sudah naik tuh ke atas. Nah, ternyata searah sama saya. Akhirnya ketemu lagi pas di pinggir jalan atas Stasiun Sudirman," ujar Camel.

4 dari 4 halaman

Terlihat di Depan Kampus Terkenal

Tidak hanya Camel, kehebohan bertemu dan melihat Chris Martin yang berjalan kaki tanpa alas alias nyeker juga dibagikan oleh sejumlah warganet. 

Dari kicauannya mereka adalah mahasiswa salah satu universitas di Jakarta Pusat yang kebetulan juga dilewati oleh Chris Martin. 

"WOI... CHRIS MARTIN LEWAT DEPAN MUKA GUE," kicau akun @juleeeeeee***

"Gue ketemu Chris Martin tepat di depan gue. Sayangnya gue sudah di mobil tapi pas pas-an," sambungnya.

Ada juga akun @nama***** yang mengaku melihat Chris Martin nyeker di Stasiun Sudirman.

"Gue menyesal enggak mengejar Chris Martin di Sudirman tadi. Plisss... Mana dia nyeker," kicaunya.

"Jadi, gue lagi jalan sendiri, terus tiba-tiba mucul ada bule gitu, nyeker, tapi kok kayak enggak asing pas gue mendekat ternyata Chris Martin cuma dia langsung belok. Mana cepat banget pas gue mau ngejer udah ngilang," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.