Sukses

Game Mobile Baru Zynga Top Troops Rilis di Android dan iOS

Top Troops adalah game mobile baru dari Zynga yang menggabungkan strategi, RPG, dan mekanisme penggabungan (merge) untuk menciptakan petualangan medieval fantasy mendebarkan dalam pertempuran dan penaklukan.

Liputan6.com, Jakarta - Zynga, lewat anak perusahaan mereka bernama Socialpoint baru saja merilis game baru berjudul Top Troops untuk pengguna perangkat Android dan iOS.

Top Troops sendiri adalah game bergenre strategi, RPG, dan mekanisme penggabungan (merge) untuk menciptakan petualangan medieval fantasy mendebarkan dalam pertempuran dan penaklukan.

Game Top Troops sudah meluncur dan tersedia di Google Play Store atau Apple App Store pada hari ini, 3 November 2023.

Gamer yang penasaran untuk bermain di HP Android, tablet, atau iPhone sudah bisa mengunduh game baru Zynga ini secara gratis.

Top Troops membawa pemain ke kerajaan penuh warna, King’s Bay, saat dua saudara saling berseteru memimpin pasukan mereka ke dalam pertempuran besar antara kebaikan dan kejahatan.

Ayaknya pertemuran di cerita novel hingga film, pemain akan diuji untuk melakukan penggabungan dan memerangi langkah mereka menuju kemenangan, dengan memanfaatkan kombinasi strategi tanpa batas demi menciptakan skuad pasukan kuat.

Setiap jenis unit, mulai dari Ninja Moles hingga Imperial Elves, dapat ditingkatkan levelnya dan digabungkan, untuk menciptakan pasukan sempurna untuk segala tantangan.

Perlu diingat, setiap pilihan Anda di dalam game akan menentukan nasib dari langkah penaklukan mereka.

“Top Troops adalah langkah baru ke genre merge-and-battle menggabungkan terbaik dari kedua dunia melalui gameplay strategi,” ungkap Akshay Bharadwaj, Kepala Socialpoint, dalam keterangannya, Jumat (3/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Andalan Top Troops

“Kami mengundang pemain untuk melepaskan inner commander mereka dengan membangun kerajaan kuat dan memimpin assassins, necromancer rats, dan mermen ke dalam pertempuran.”

“Sejak awal kerjasama kami dengan Socialpoint hingga peluncuran hari ini, kami sangat senang akhirnya membawa Top Troops menjadi kenyataan,” kata Yaron Leyvand, Wakil Presiden Eksekutif Games di Zynga.

Fitur Andalan Game Top Troops:

  • Bangun pasukan: Gabungkan dan tingkatkan pasukan untuk tumbuh dan memperkuat unitmu
  • Kalahkan musuh: Pimpin pasukan ke dalam pertempuran epik dan besar di mana strategi dan kekuatan menjadi kunci kemenangan
  • Selamatkan kerajaan: Kembalikan tanah yang hilang di mana pemain dapat melatih, berinteraksi dengan pasukan, dan menghasilkan sumber daya untuk ekspansi lebih lanjut
  • Rencanakan kemenangan: Kuasai strategi membangun dek untuk membuat pasukan terkuat untuk menghadapi musuh yang beragamMode permainan: Campaign dan Player vs. Player (PvP)

Top Troops adalah game mobile yang cocok untuk semua usia dan selera. Game ini memiliki grafis yang indah, suara yang mengesankan, dan gameplay yang seru. Jadi, tunggu apa lagi? Unduh Top Troops sekarang juga dan nikmati petualangan fantastis yang akan membuat Anda ketagihan!

3 dari 4 halaman

Take Two Interactive Resmi Akuisisi Zynga

google.com

Take-Two Interactive Software, induk dari developer Grand Theft Auto (GTA), Rockstar Games, pada Senin awal pekan ini mengumumkan telah secara resmi mengakuisisi pengembang gim seluler dan media sosial, Zynga.

Strauss Zelnick, CEO Take-Two dalam pengumumannya, mengutip laman resmi, Kamis (26/5/2022), menyebut segmen seluler saat ini tumbuh paling cepat dalam hiburan interaktif.

"Saat kami menyatukan bakat luar biasa kami, saluran permainan yang menarik, serta teknologi dan kemampuan terdepan di industri, kami percaya dapat membawa portofolio kami ke tingkat kreativitas, inovasi, dan kualitas yang lebih tinggi," kata Zelnick.

Menurutnya, tim mereka memiliki sejarah operasional yang kuat sehingga bersama-sama, dirasa bisa berharap meningkatkan "profil keuangan kami melalui skala dan profitabilitas yang lebih besar."

Sementara Frank Gibeau, CEO Zynga juga menyambut baik bergabungnya Zynga ke developer di balik gim-gim seperti 2K Series, Red Dead Redemption, hingga GTA tersebut.

"Kami sangat ingin terus membangun portofolio game yang tak tertandingi yang akan menjangkau pasar yang lebih luas dan mengarah pada pertumbuhan berkelanjutan untuk babak selanjutnya dari sejarah Zynga ini," kata Gibeau menambahkan.

4 dari 4 halaman

Boyong Game Besar ke Mobile

Foto : gta5cheats.com

Mengutip The Verge, nilai dari kesepakatan ini sendiri sebesar USD 12,7 miliar (sekitar Rp 186 triliun).

Dengan kesepakatan ini, kedua belah pihak pun bakal memiliki akses ke portfolio judul gim yang besar. Take-Two misalnya, bakal memiliki waralaba dari Zynga seperti FarmVille.

Selain itu, Take-Two juga akan bisa memanfaatkan akses Zynga untuk membangun gim seluler gratis yang populer.

Di satu sisi, Zynga, juga akan memiliki akses ke judul-judul besar seperti GTA, BioShock, hingga Civilization apabila berniat memboyong waralaba-waralaba itu ke platform mobile.

Take-Two, dalam presentasinya ke para investor, juga menyebut dengan kesepakatan ini, mereka berencana membawa lebih banyak waralaba populernya ke platform seluler dengan bantuan Zynga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini