Sukses

Cristiano Ronaldo Bikin TikTok Diikuti Jutaan Followers Tapi Langsung Diblokir, Bukan CR7 Asli?

Ada akun TikTok yang menggunakan nama Cristiano Ronaldo, akun ini langsung diikuti jutaan followers, sayangnya langsung diblokir oleh TikTok. Apakah bukan milik CR7?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pria paling populer di dunia, Cristiano Ronaldo, kabarnya beberapa waktu lalu membuat akun TikTok. Baru dibuat, akun TikTok CR7 langsung mendapatkan jutaan followers.

Sayangnya, TikTok langsung memblokir akun TikTok yang disebut-sebut milik Cristiano Ronaldo ini. Apa alasannya?

Mengutip The Economic Times, Jumat (29/9/2023), salah satu kemungkinan TikTok memblokir akun yang diduga milik Cristiano Ronaldo itu karena ada orang yang memalsukan nama Cristiano Ronaldo untuk membuat akun TikTok.

Kasus serupa juga terjadi pada sejumlah selebritas dan influencer lain di masa lalu. Meski begitu, Cristiano Ronaldo belum mengonfirmasi apakah akun TikTok tersebut benar dirinya atau bukan.

Sejumlah fans menduga bahwa akun TikTok tersebut bukanlah milik Cristiano Ronaldo. Bahkan, fansnya juga mempercayai akun itu merupakan milik seseorang yang meniru Cristiano Ronaldo atau mungkin juga timnya yang membuatnya.

Kecurigaan ini berdasarkan pada tagar aneh yang dipakai oleh akun TikTok Cristiano Ronaldo yang menggunakan tagar #fyp dan #viral.

Sekadar informasi, nama Cristiano Ronaldo memang jadi magnet tersendiri di internet. Bagaimana tidak, pasangan Georgina Rodriguez ini merupakan akun nomor dua yang memiliki followers terbanyak di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Populer di Internet

Posisi Cristiano sebagai pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak berada di bawah akun resmi Instagram. Akun Cristiano Ronaldo telah diikuti oleh 606 juta followers.

Selain di Instagram, Cristiano Ronaldo juga mendapatkan popularitas di berbagai media di internet.

3 dari 4 halaman

Neymar Jr Ada di TikTok

Terlepas dari Cristiano Ronaldo, pesepak bola Neymar Jr juga ada di TikTok. Sebelumnya, streamer YouTube populer iShowSpeed melakukan kolaborasi dengan bintang PSG, Neymar Jr.

Neymar dan Speed terlihat menari mengikuti irama lagu trendi Brasil Parado no Bailo dalam video yang diunggah di TikTok. Sudah ada lebih dari 128 juta orang melihat video TikTok.

Jumlah penayangan ini lebih dari 28 juta penayangan pada interaksinya dengan Ronaldo. Video tersebut memperoleh 20 juta views dalam waktu kurang dari satu jam dan mendapat lebih dari 22 juta tanda suka.

Video Speed dan Neymar inipun membuat para fans cukup kaget, pasalnya Speed selalu bilang kalau dirinya adalah fans berat Cristiano Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Tarif Endorse Cristiano Ronaldo di Instagram Termahal

Berikut adalah 10 selebritas dan influencer dunia dengan nilai endorse terbesar di dunia, berdasarkan data Hopper HQ Instagram Rich List 2023:

  • Justin Bieber sekali endorse USD 1.763.000 atau setara Rp 27 miliar 
  • Khloe Kardashian sekali endorse USD 1.866.000 atau setara Rp 28 miliar
  • Beyonce Knowles sekali pos endorse USD 1.899.000 atau setara Rp 29 miliar
  • Kim Kardashian sekali pos endorse USD 2.176.000 atau setara Rp 33 miliar
  • Ariana Grande sekali pos endorse USD 2.264.000 atau setara Rp 34,7 miliar
  • Dwayne Johnson alias The Rock, sekali pos endorse USD 2.326.000 atau setara Rp 35,7 miliar
  • Kylie Jenner sekali pos endorse USD 2.386.000 atau setara Rp 36,6 miliar
  • Selena Gomez, sekali pos endorse USD 2.558.000 atau setara Rp 39,2 miliar
  • Lionel Messi, sekali pos endorse USD 2.597.000 atau setara Rp 39,8 miliar
  • Cristiano Ronaldo, sekali pos endorse USD 3.234.000 atau setara Rp 49,6 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.