Sukses

Film Terbaru Hercule Poirot A Haunting in Venice Rilis, Cek Jadwal dan Beli Tiket Nonton Lewat Aplikasi

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui informasi soal jadwal tayang dan beli tiket nonton film A Haunting in Venice melalui aplikasi smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Film ketiga dari kisah detektif Hercule Poirot telah rilis di Indonesia. Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop Tanah Air sejak hari ini, Rabu (13/9/2023).

Pada film ketiga ini, Kenneth Branagh kembali mengambil peran sebagai Hercule Poirot, sekaligus menyutradarai film tersebut. Perlu diketahui, film A Haunting in Venice ini didasarkan pada novel karya Agatha Christie yang berjudul Hallowe'en Party.

Mengingat film ini sudah resmi hadir di Indonesia, bagi kamu penggemar kisah misteri dan karakter Hercule Poirot tentu tidak ingin melewatkan film ini. Apalagi bagi kamu yang sudah menonton dua film pertamanya.

Pengalaman menonton kini pun makin dimudahkan dengan kehadiran beragam aplikasi. Lewat deretan aplikasi yang tersedia, kamu bisa dengan mudah mengetahui jadwal tayang A Haunting in Venice, termasuk membeli tiket nontonnya.

Nah untuk mengetahui beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui jadwal tayang dan membeli tiket nonton film ini, simak daftarnya lengkap berikut ini:

  • M-Tix

M-Tix merupakan aplikasi resmi dari jaringan bioskop XXI. Lewat aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa mengetahui jadwal tayang dan membeli tiket nonton, tapi juga membeli jajanan untuk menemani nonton.

  • CGV Cinemas

Sama seperti M-Tix, ini merupakan aplikasi resmi dari jaringan bioskop CGV.

  • Cinepolis

Seperti namanya, aplikasi ini adalah layanan resmi dari jaringan bioskop Cinepolis.

  • Gotix

Gotix merupakan salah satu layanan yang hadir di aplikasi Gojek. Selain menawarkan layanan membeli tiket bioskop, Gotix juga menyediakan akses membeli tiket event.

  • Tix.id

Tix.id merupakan aplikasi penjualan tiket yang mencakup beberapa jaringan bioskop sekaligus. Jadi, pengguna bisa langsung membandingkan jadwal beberapa jaringan bioskop yang menayangkan film A Haunting in Venice.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis A Haunting in Venice, Tayang di Bioskop Mulai 13 September 2023

A Haunting in Venice menceritakan tentang kisah Hercule Poirot dengan latar belakang Italia pasca-Perang Dunia II. Poirot diceritakan sudah pensiun dan menjalani kehidupan terpencil di Venesia.

Suatu ketika, ia diundang ke pemanggilan arwah dan enggan menentang hal tersebut. Berawal dari situ, kemudian diketahui ada seorang tamu yang dibunuh di Palazzo berhantu tempat pemanggilan arwah diadakan.

Poirot pun harus keluar dari masa pensiunnya dan memakai kembali kemampuan detektifnya. Lewat penyelidikan tersebut, Poirot pun mengungkap dunia rahasia yang tersembunyi dan membangkitkan hantu masa lalu yang terlupakan.

Film ini disebut akan menawarkan pengalaman berbeda, karena memiliki nuansa supranatural. 

Sebelumnya, di film pertama, Murder on the Orient Express, bersetting di sebuah kereta mewah yang dipenuhi orang-orang kaya, melewati cuaca badai salju menuju London, Inggris.

Sementara sekuelnya, Death on the Nile, berlatarkan sebuah kapal pesiar di Mesir, dengan plot yang mirip.

3 dari 3 halaman

Para pemain A Haunting in Venice

Kenneth Branagh mendapatkan kembali peran detektif Hercule Poirot. Pemeran lainnya termasuk bintang terkenal Tina Fey (30 Rock) sebagai Ariadne Oliver, Jaime Dornan (Belfast) sebagai Mr. Ferrier, Jude Hill (Belfast) sebagai Leopold Ferrier, Kelly Reilly (Yellowstone) sebagai Rowena Drake.

Lalu, ada pemenang Academy-Award Michelle Yeoh (Everything Everywhere All at Once) sebagai Joyce Reynolds, Emma Laird (Mayor of Kingstown) sebagai Desdemona Holland, dan Kyle Allen (Rosaline) sebagai Maxime Gerard. 

Berikutnya, ada pula Camille Cottin (House of Gucci) sebagai Olga Seminoff, Ali Khan (The School for Good and Evil) sebagai Nicholas Holland, dan Riccardo Scamarcio (John Wick: Chapter 2) sebagai Vitale Portfoglio.

(Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini