Sukses

Putri Ariani Nyanyi I Still Haven't Found What I'm Looking For di AGT 2023, Kanal YouTube U2 Banjir Komentar Warganet

Putri Ariani menyanyikan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For milik U2 di semifinal AGT 2023 dan mendapat standing ovation dari juri. Penampilannya juga menuai pujian dari warganet di kanal YouTube U2.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ariani kembali mengharumkan nama Indonesia lewat penampilannya di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023, yang membawakan lagu "I Still Haven’t Found What I’m Looking For" milik band legendaris U2.

Tampil sebagai peserta terakhir di panggung AGT 2023, penyanyi berusia 17 tahun itu langsung memukau juri dan penonton dengan suara emasnya.

Tak tanggung-tanggung, Putri Ariani standing ovation dari empat juri America’s Got Talent 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Putri mengubah lagu rock klasik tersebut menjadi balada menyentuh hati. Dengan ekspresi wajah penuh penghayatan saat menyanyikan lagu milik U2 itu, Putri menunjukkan kemampuan vokalnya luar biasa.

Simon sendiri mengaku speechless setelah mendengar Putri Ariani bernyanyi. Ia hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada U2 yang telah memberikan izin khusus agar Putri membawakan lagu mereka.

Simon Cowell juga mengungkapkan alasan mengapa U2 bersedia mengizinkan Putri menyanyikan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Kamis (7/8/2023), menurut Simon, band asal Irlandia itu sudah tahu siapa Putri dan senang dengan penampilannya di AGT 2023 sebelumnya.

Simon Cowell menambahkan U2 tahu, dan memberikan izin untuk membawakan lagu ini akan sangat berarti bagi Putri.

“Dan aku enggak akan pernah cukup untuk berterima kasih atas hal ini. Karena menurutku—semoga saja—hal ini akan mengubah hidup gadis ini,” kata Simon Cowell.

Penampilan Putri di semifinal AGT 2023 juga mendapat respons positif dari warganet, khususnya penggemar U2.

Banyak komentar memuji Putri sebagai penyanyi muda berbakat dan memiliki suara indah. Beberapa warganet juga mengatakan Putri berhasil membawakan lagu U2 dengan cara unik dan menarik.

Berikut ini adalah beberapa komentar warganet di kanal YouTube U2:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet Banjiri Kanal YouTube U2 Usai Penampilan Putri Ariani di AGT 2023

<p>Di penghujung penampilannya, tepuk tangan dan sorak sorai penonton membahana untuk Putri Ariani. Ia juga mendapat standing ovation dari keempat juri AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. (Monica Schipper/Getty Images/AFP)</p>

"Terima kasih U2 sudah mengizinkan Putri Ariani menyanyikan lagu ini di AGT!! RASA HORMAT BESAR saya kepada kalian. Kalian luar biasa! Terima kasih telah mewujudkan impian Putri karena lagu ini sangat berarti baginya! FYI, aku tumbuh dengan lagu-lagumu dan kamu adalah salah satu band favoritku sepanjang masa...sangat mencintaimu dari Singapura!!! ❤" komentar @mastura2515.

"Saya tidak menyangka lagu aslinya akan seperti ini, lagu yang begitu indah. Putri benar-benar membawakan lagu ini dengan sangat baik ❤," ucap @songdonggeon.

Pengguna dengan akun bernama @Teelady-jk217 menulis, "Sungguh suatu berkah bisa menemukan lagu ini lagi. Seorang gadis tunanetra di AGT mendapat izin dari kubu U2 untuk menyanyikan lagu ini dalam versinya sendiri. Itu indah💞🌹"

"Lagu luar biasa ini baru saja di-cover luar biasa oleh Putri Ariani di AGT 2023, yang pasti dia pemenangnya, yuk vote dia untuk tetap berdiri di atas panggung ❤❤❤," @ordinaryman8931.

Sebelumnya penampilan semifinal Putri Ariani menyanyikan lagu milik U2 mendapat pujian dari warganet. Kini, begitu melaju ke babak final, Putri Ariani pun mendapatkan ucapan selamat dari warganet di Twitter dan media sosial lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Putri Ariani Banjir Pujian Warganet di Twitter alias X

Simon Cowell sempat bisikan suatu hal ke Putri Ariani di panggung sebelum tampil untuk semifinal America's Got Talent 2023. Ternyata, ini yang diucapkan Simon Cowell ke Putri Ariani. (Foto: Tangkapan Layar YouTube AGT Global)

Topik mengenai Putri Ariani juga menjadi salah satu trending topic di X, jejaring sosial yang dulunya adalah Twitter.

"Wow selamat," kata seorang warganet, memberi ucapan atas capaian Putri Ariani ke babak final AGT 2023.

"Wah wajib nonton streaming/ Grand Finalnya berarti. Congrats Putri Ariani," kata pengguna Twitter yang lain.

Ada juga yang memuji Putri Ariani begitu keren, bisa lolos hingga babak final AGT 2023.

"Wooow kereen Putri," tulis pengguna Twitter lainnya.

"Congrats, memang Putri layak mendapatkannya," tulis warganet lain menggunakan Twitter.

Ada pula warganet yang menyebut capaian Putri Ariani begitu membanggakan Indonesia.

"Sangat membanggakan Indonesia," kata pengguna Twitter lainnya.

"Selamat Putri Ariani, apa pun hasilnya nanti di final kita semua bangga dengan Putri," kata akun Twitter yang lain.

Tidak sedikit pula warganet yang mendoakan Putri Ariani agar menjadi juara di ajang pencarian bakat AGT 2023.

"Ya Allah akhirnya masuk final juga, selamat kak Putri Ariani. Bismillah bisa juara kak," tulis seorang pengguna Twitter.

"Congrats Putriiiii, semoga sukses di final nanti," tulis seorang netizen.

"Congratulations Putri Ariani dan jangan pernah merasa puas, menangkan pialanya di final dan harumkanlah nama Indonesia di tanah Amerika, tunjukkan kepada dunia seorang putri punya talenta," kata netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.