Sukses

Warganet Puji Penampilan Putri Ariani Nyanyi Lagu U2 di America’s Got Talent 2023, Sampai Trending Topic

Warganet memuji penampilan Putri Ariani yang menyanyikan lagu U2 berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For di AGT 2023 hingga jadi trending topic di Twitter.

 

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda yang namanya tengah naik daun, Putri Ariani, kembali viral dan jadi perhatian warganet dalam perjalanannya di America's Got Talent 2023 atau AGT 2023.

Kali ini, dara berusia 17 tahun tersebut tampil di panggung pencarian bakat AGT 2023 membawakan lagu U2 yang dirilis 1987, I Still Haven't Found What I'm Looking For.

Penampilan apik Putri Ariani yang bernyanyi sambil main piano itu pun mendapatkan tanggapan dari penonton. Hal ini terdengar dari gemuruh dan sorak sorai penonton di studio begitu nada tinggi Putri Ariani bergema menyanyikan lagu tersebut.

Lepas nyanyian Putri Ariani, keempat juri langsung berdiri dan memberikan standing ovation untuk penyanyi yang belum lama ini tampil di Istana Merdeka menyanyikan lagu Rungkad.

Simon Cowell pertama kali berkomentar. Ia bahkan agak tergagap saat mengucapkan kalimat pertamanya. Sang juri yang terkenal killer ini pun bilang dirinya sampai speechless mendengar nyanyian Putri Ariani.

I’m actually kinda speechless right now (Aku sebenarnya sekarang agak sulit berkata-kata),” kata pria yang mengorbitkan One Direction ini.

First of all, what a beautiful voice you’ve got. And what a beautiful version,” kata dia, memuji keindahan suara Putri dan lagu U2 yang dibawakan dengan versinya sendiri.

Juri lainnya juga memuji penampilan Putri Ariani. Begitu juga dengan warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Pujian Warganet

Gara-gara penampilan memukau ini, Putri Ariani mendapatkan pujian dari warganet. Bahkan, nama Putri Ariani menjadi salah satu trending topic di jejaring sosial X yang dulu bernama Twitter.

"Wow. U2 tidak pernah mengizinkan siapa pun menyanyikan lagu mereka. Bono memberikan restunya untuk Putri Ariani. Wow," kata seorang pengguna Twitter berbahasa Inggris.

Setali tiga uang, warganet lainnya memberikan ucapan pujian atas penampilan Putri Ariani.

"Sukses Putri. You're amazing!" kata seorang pengguna Twitter.

"Dia terdengar menakjubkan dan mengagumkan malam ini, dan ini adalah salah satu performa favorit saya selama semifinal minggu ini," kata warganet lainnya.

"Semoga sukses Putri, lancar, sehat, Allah SWT selalu melindungimu, kami di Indonesia selalu mendukungmu," tulis pengguna Twitter asal Indonesia.

3 dari 4 halaman

Penampilan Putri Ditunggu-tunggu, Disebut Bakal Masuk Final AGT 2023

Penampilan Putri Ariani juga ditunggu-tunggu oleh warganet di Tanah Air.

"Ini dia yang ditunggu-tunggu seluruh rakyat Indonesia akhirnya tampil di semifinal," kata akun Twitter lainnya.

Ada juga yang sudah menebak kalau Putri Ariani bakal tampil hingga final melawan Gabriel Henrique dari Brasil.

"Finalnya bakal antara Putri Ariani dan Gabriel Henrique dari Brasil, catat apa kata saya," kata pengguna Twitter lainnya.

4 dari 4 halaman

Penampilan Pertama Putri Ariani Disebut Lebih Perfect

Namun, ada pula yang menyebut Putri Ariani tampak kecapekan saat menyanyikan lagu ini karena sebelumnya banyak acara di Indonesia.

"Sebelum ini banyak banget acara yang diikuti Putri di Indonesia, kayaknya Putri kecapekan, sebagai pendengar musik yang awam, suara tarikan napasnya kenceng banget, feelnya juga kurang didapat mana lagunya aku ga tahu. Tapi juri dan penonton AGT suka, sukses Putri di AGT semoga bisa final dan juara," kata seorang warganet memberikan komentar panjang lebar.

Adapula warganet yang menyebut lebih suka penampilan pertama Putri Ariani di AGT 2023 lalu.

"Kayaknya perfect penampilan pertama deh, mungkin lagunya kurang specta, but I proud of u Putri," kata seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.