Sukses

Link Nonton One Piece 1073 Sub Indo: Cek Sinopsis Pertarungan Luffy dan Kaido yang Semakin Panas

Jika Anda ingin menonton One Piece 1073 sub Indo secara gratis dan legal, Anda bisa mengunjungi situs atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi seperti iQIYI dan Bstation

Liputan6.com, Jakarta - One Piece episode 1073 sudah tayang, dan menampilkan kelanjutan dari duel Monkey D Luffy (Luffy) versus Kaido yang semakin panas.

Pada One Piece 1073 ini, para fans serial anime yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda ini masih disajikan pertarung sengit antara Luffy dengan Kaido.

Seperti diketahui, One Piece episode 1073 melanjutkan seri sebelumnya di mana Luffy dengan kekuatan Gear 5-nya dapat mengimbangi kekuatan sang Kapten bajak laut Beast tersebut.

Berjudul "No Way Out! A Hellish Scene on Onigashima", Anda akan melihat bagaimana Gear 5 Luffy melawan Kaido yang berubah menjadi naga raksasa dan bertekad membebaskan negeri Wano dari tiraninya.

Sedangkan ditempat lain, sebagian besar area kastil Onigashima sudah mulai dilalap api. Mendapati kondisi genting ini, Raizo (ninja dari Keluarga Kozuki) pun mengeluarkan ilmu rahasianya.

Bagaimana akhir dari pertarungan Luffy vs Kaido? Apakah Luffy bisa mengalahkan Kaido dan menjadi raja bajak laut? Apakah Sanji, Jinbei, dan yang lainnya bisa lolos dari api dan musuh?

Apakah Raizo bisa menyelamatkan para samurai dari bahaya? Temukan jawabannya dengan menonton One Piece episode 1073 sub Indo!

Untuk menonton One Piece episode 1073 sub Indo secara gratis dan legal, Anda bisa mengunjungi situs atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi yang menyediakan judul One Piece.

Beberapa di antaranya adalah iQIYI dan Bstation. Anda juga bisa menonton One Piece episode 1073 sub Indo dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaido Kesal dengan Gaya Bertarung Luffy, Kastil Onigashima Terbakar Hebat!

One Piece 1073 telah tayang, cek sinopsisnya di sini (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Episode ini makin menarik karena Kaido dibuat kesal dengan ulah Luffy yang bertarung seperti tak ada beban.

Belum lagi dalam perubahannya menjadi Gear 5 Luffy selalu mengeluarkan suara tawa yang bikin sebal Kaido.

Di sisi lain, seluruh anggota tim bajak laut Topi Jerami beserta sekutunya dalam mengalahkan Kaido masih terjebak di istana bawah tanah Onigashima.

Keadaan diperparah dengan kebakaran hebat yang melanda kastil Kaido tersebut.

Nami, Choper, Usopp dan kawan-kawan mencoba menyelamatkan diri dari kobaran api. Sayangnya tidak ada jalan keluar karena kepungan api dari segala arah.

Selain itu, seiring dengan kekuatan Kaido yang terkuras saat melawan Luffy, ia pun mulai kesulitan mempertahankan Onigashima untuk tetap melayang.

 

3 dari 3 halaman

Munculnya Gear 5 Luffy untuk Pertama Kalinya

Karakter utama yang biasa muncul dalam manga dan anime One Piece besutan Eiichiro Oda. (Shueisha)

One Piece 1071 mungkin jadi momen terbesar di anime ini. Pasalnya, di One Piece 1071 ini, bakal diperlihatkan debut Gear 5 Luffy.

Dengan Gear 5 Luffy menunjukkan seberapa besarnya kekuatan Luffy sang kapten bajak laut topi jerami.

Fans pun kabarnya sudah menunggu momen ini selama bertahun-tahun, dan episode ini memakan waktu dua minggu untuk keluar.

Mengutip Pinkvilla, Minggu (6/8/2023), pertarungan antara Luffy dengan Kaido telah berlangsung selama beberapa episode.

Transformasi Luffy ke Gear 5 pun bakal membuat Luffy memiliki semua kekuatan untuk bisa memenangkan pertarungan lawan Kaido.

Di sinilah penggemar bakal melihat sisi terkuat dari karakter bajak laut favorit mereka.

Berjudul 'Luffy's Peak Attained! Gear 5', episode ini akan melanjutkan pertarungan antara Luffy dengan Kaido, dan digadang-gadang bakal menjadi akhir dari sang naga.

Sebelumnya, Kaido mengumumkan kematian Monkey D Luffy, ia pun mengklaim kalau dirinya adalah penguasa segalanya karena sudah berhasil mengalahkan Luffy.

Rekan-rekan satu tim Luffy juga sudah sempat berkecil hati melihat kekalahan temannya. Tapi, serangan yang lebih kuat dari Luffy bakal datang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini