Sukses

Warganet Pengin Jadi Tetangga Hyun Bin dan Son Ye Jin, Perhatian Banget Kasih Daging ke Tetangga Saat Lagi Renovasi Rumah

Warganet membandingkan tetangga rumahnya dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang dipuji sangat perhatian dan sopan karena mau memberikan daging ke tetangga gara-gara tak enak bikin berisik saat renovasi rumah.

 

 

Liputan6.com, Jakarta - Viral berita mengenai pasangan selebritas papan atas Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang dikabarkan memberikan Korean Beef ke tetangga. Hal ini dilakukan karena keduanya tengah merenovasi rumah di dekat tetangga tersebut.

Hal ini diceritakan oleh seorang tetangga yang dikirimi daging Korean Beef oleh pasangan berjuluk BinJin. Hyun Bin dan Son Ye Jin kemungkinan merasa telah mengganggu tetangga dengan kebisingan akibat proses renovasi rumahnya.

Tetangga tersebut mengunggah potret daging kiriman Hyun Bin dan Son Ye Jin tersebut dan menjadikannya topik hangat.

"Aktor paling favoritku di dunia ini datang ke rumahku dengan hadiah saat aku sedang pergi," kata tetangga Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang tidak disebutkan namanya dalam unggahan, sebagaimana dilaporkan Kbizoom.

Tetangga tersebut sebenarnya tidak tahu bahwa ada renovasi rumah yang dikerjakan di lingkungan rumahnya. Namun pasangan yang baru dikaruniai anak ini mengunjungi rumah sang tetangga dan bertanya apakah berisik, sembari menyerahkan hadiah.

"Mereka menunjukkan perilaku dan tata krama yang baik sebelum pergi," kata sang tetangga.

Cerita ini pun bikin warganet merasa iri dan ingin punya tetangga seperti Hyun Bin dan Son Ye Jin yang begitu perhatian terhadap tetangga, saat kedua artis itu sedang merenovasi rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengin Jadi Tetangga Hyun Bin dan Son Ye Jin

"Pengen jadi tetangga mereka," kata akun @mio***.

"Otw pindah jadi tetangganya BinJin deh," tulis akun @abe****.

"Kalau begini saya mau ikutin tinggal di rumah kalian," kata pemilik akun @zha***.

Ada banyak pula warganet yang memuji sikap pasangan yang cinlok gara-gara drakor Crash Landing On You itu.

"Padahal tetangganya juga ngga merasa keberisikan atau gimana-gimana. Tau Hyun Bin dan Son Ye Jin lagi renov rumah aja engga, tapi mereka dateng minta maaf dan ngasih set Korean beef ke rumah dia," kata akun @tan***.

"Bagus banget mannernya, menghargai tetangga," kicau warganet dengan akun @can***.

3 dari 3 halaman

Warganet Bandingkan Kelakuan Tetangga di Indonesia yang Kerap Setel Musik Kencang

Adapula warganet yang mengaku tidak mendapatkan perlakuan serupa dari tetangga mereka, meski aktivitas renovasi atau hajatannya jelas-jelas telah mengganggu ketenangan tetangga lain.

"Hyun Bin dan Ye Jin pindah ke Indo aja, kita sudah biasa mendengar suara gergaji, suara palu, ayam berkokok, kambing mengembik, tidak lupa dangdut dengan volume musik dan bass level maksimal jadi gak perlu ngasih Korean beef," kata pengguna dengan akun @jad***.

Warganet lainnya langsung ikutan curhat pengalaman serupa, saat ada tetangga rumahnya yang tidak memedulikan kenyamana tetangga lain karena bikin suara ribut saat gelar dangdutan.

"Yang dangdutan itu sih ngga tahu waktu banget," kata seorang warganet dengan akun @hun***.

"Binjin baik banget nggak kayak tetanggaku," kata akun @abe****, membandingkan Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan tetangganya.

"Andaikan di sini kayak begitu, tapi nyatanya enggak, belum lagi kalau ada acara nikahan, beuh dari hari sebelum nikahan sound speaker dah nyala sampe bikin rumah geter," tutur @mil***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.