Sukses

Segala Hal tentang Ixia, Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang yang Akan Rilis 8 Juli 2023

Simak segala hal tentang Ixia, hero baru Mobile Legends: Bang Bang dengan skill mengerikan yang akan rilis 8 Juli 2023. Jangan sampai ketinggalan!

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang (MLBBB) akan segera mendapatkan hero baru bernama Ixia dengan senjata unik bernama Arclight. Tak hanya itu, Ixia mampu memberikan damage besar dengan bentuk jalur melengkung.

Layaknya seperti hero marksman lainnya, Ixia memiliki mobilitas baik untuk menjelajah map land of dawn. Namun, dia memiliki kemampuan regenerasi HP lebih baik, sehingga bisa bertahan di lane dan teamfight saat melawan musuh di game MLBB.

Ixia dikenal sebagai Arclight Outlaw, seorang penemu yang menciptakan senjata Arclight dari bahan-bahan sisa, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Minggu (2/7/2023).

Moonton menyebutkan, dia memiliki hubungan dengan Layla, hero marksman lainnya di Mobile Legends: Bang Bang.

Rencananya, Moonton akan merilis hero Ixia pada 8 Juli 2023, bersamaan dengan update patch MLBB. Bagi kalian yang penasaran dengan hero ini, berikut adalah penjelasan skill dan role terbaik Ixia di Mobile Legends.

Skill Ixia di Mobile Legends

Ixia memiliki empat skill, yaitu satu skill pasif dan tiga skill aktif. Berikut adalah detail skill Ixia di Mobile Legends, sebagaimana dilansir Talkesports:

  • Skill Pasif: Arc Siphon

Basic Attack dan skill Ixia memberikan stack Arc Charge kepada musuh yang terkena. Ketika Ixia melakukan Basic Attack pada musuh dengan dua stack Arc Charge.

Stack tersebut berubah menjadi Arc Siphon memberikan Physical Damage, dan mengurangi Movement Speed target sebesar 40 persen selama 1,5 detik.

Jika targetnya adalah hero, Ixia juga memulihkan HP setara dengan damage yang diberikan. Arc Siphon bisa digunakan pada semua hero musuh di depan hero baru MLBB ini yang berada dalam jangkauan Basic Attack-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skill Ixia di MLBB

Ilustrasi main Mobile Legends Bang Bang (Foto:Shutterstock).

  • Skill 1: Dual Arc

Ixia menembakkan dua sinar Arclight di sepanjang tanah ke arah target, memberikan Physical Damage ke musuh dalam area berbentuk persegi panjang.

Saat mengenai hero musuh, Ixia juga mendapatkan 40 persen Movement Speed selama 3 detik. Musuh yang terkena kedua sinar tersebut akan menerima damage ganda.

  • Skill 2: Arc Helix

Ixia meluncurkan tabung energi Arc ke arah target, menarik musuh ke garis tengah setelah jeda singkat dan memberikan Physical Damage.

  • Skill Ultimate: Arclight Barrage

Pasif: Hero secara bertahap mendapatkan Movement Speed saat tidak dalam pertempuran (maksimal 30%), tetapi kehilangan efek tersebut saat memasuki pertempuran.

Aktif: Ixia membongkar meriamnya menjadi enam senjata yang lebih kecil dan memasuki status Barrage selama 5 detik.

Dalam status ini, semua skill mendapatkan jangkauan tambahan (tetapi hanya dapat digunakan dalam area berbentuk kipas) dan Basic Attack-nya dapat mengenai hingga enam unit musuh (memprioritaskan hero) di area yang sama.

Dalam durasi tersebut, Arc Siphon juga memberikan 80 damage tambahan.

 

3 dari 4 halaman

Ini Tips Build Hero X-Borg

<p>Moonton Revamp Emblem Mobile Legends: Bang Bang, Ini Tips Build Hero X-Borg. (Liputan6.com/Yuslianson)</p>

Anda bisa mengikuti rekomendasi hero X-Borg dengan menggunakan emblem terbaru versi Liputan6.com dengan build pastinya worth banget buat adu laning. Dengan kombinasi talent dan build tersebut, kamu bisa membuat X-Borg lebih memaksimalkan daya tahan serta lifesteal yang ada, dengan menggunakan basic emblem dan dipadukan dengan talent di bawah ini:

Di sisi lain, Moonton baru saja mengulirkan update di mana pengembang melakukan perubahan besar-besaran, atau revamp emblem untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Lewat Project NEXT 2023, gamer MLBB kini dapat mem-build hero lebih fleksibel lewat revamp emblem yang baru ini.

Seperti diketahui, emblem adalah salah satu faktor penting mempengaruhi performa hero di MLBB. Dengan revamp emblem, pemain bisa lebih leluasa dalam memilih dan mengatur emblem sesuai dengan kebutuhan.

Dari sekian banyak hero di game MLBB mendapatkan manfaat dari revamp emblem ini adalah X-Borg, hero fighter yang memiliki kemampuan membakar musuh dengan api.

X-Borg sendiri merupakan hero populer di MLBB, terutama di posisi jungler. Dengan damage besar dan mobilitas tinggi, hero ini bisa menjadi ancaman serius bagi lawan.

Namun, bagaimana cara menggunakan X-Borg dengan emblem baru? Apa saja tips dan trik untuk memaksimalkan potensi hero ini? Berikut adalah beberapa saran yang bisa Anda coba.

4 dari 4 halaman

Talent Hero X-Borg di MLBB

<p>Moonton Revamp Emblem Mobile Legends: Bang Bang, Ini Tips Build Hero X-Borg. (Doc: Moonton)</p>

Anda bisa mengikuti rekomendasi hero X-Borg dengan menggunakan emblem terbaru versi Liputan6.com dengan build pastinya worth banget buat adu laning.

Dengan kombinasi talent dan build tersebut, kamu bisa membuat X-Borg lebih memaksimalkan daya tahan serta lifesteal yang ada, dengan menggunakan basic emblem dan dipadukan dengan talent di bawah ini:

Emblem Fighter menjadi opsi utama untuk memaksimalkan potensi hero ini, ditambah dengan Quantum Charge, Thrill, Festival of Blood, dan Brave Smith.

Serta untuk equipment, Anda bisa menggunakan item Bloodlust Axe serta War Axe, Dominance of The Ice, serta Ice Queen Wand untuk memaksimalkan potensi lifesteal dari X-Borg.

Jika bosan dengan X-Borg hanya mengandalkan daya tahan saja, Anda bisa merubah talent Quantum Charge dengan Impure Rage dan mengubah item defense menjadi Hunter Strike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini