Sukses

Viral Isu Syahnaz Shadiqah Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Warganet Salfok dengan Ketikan Alay di Chat

Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad dengan Rendy Kjaernett viral di medsos, warganet malah salah fokus dengan ketikan Syahnaz yang dianggap alay dan heran keduanya chat di aplikasi Gojek.

 

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, tengah diterpa kabar tidak enak. Pasalnya, Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Informasi ini mulanya dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Veronica Nayoan melalui akun Instagramnya. Lalu, informasi tersebut pun diunggah ulang oleh pengguna Twitter hingga mengakibatkan kehebohan.

Dalam informasi yang dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, ia mengungkap kalau Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett saling berbalas pesan melalui aplikasi chatting, hingga chat di aplikasi Gojek.

Gara-gara hal ini, nama Syahnaz pun menjadi trending topic Twitter di linimasa Twitter hingga pagi ini, Rabu (21/6/2023).

Warganet banyak yang tak habis pikir dengan kelakuan Syahnaz dan Rendy, apalagi keduanya telah memiliki keluarga masing-masing dan selalu terlihat harmonis di media sosial.

Warganet dengan akun @ika*** mengaku heran dengan dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

"Udah punya anak juga ya, masih aja selingkuh heran," katanya.

"Definisi suami ganteng, laki-laki ganteng, punya istri udah pada cantik gak ngejamin kan si istri ga cheating. Laki yang selingkuh juga sama, kenapa harus cheating," kata akun @lor***.

"Bucin sama satu orang aja tuh enak banget woy sumpah ga bohong," kicau warganet lain menanggapi kabar isu perselingkuhan adik Raffi Ahmad itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketikan Syahnaz Sadiqah di Chat Dianggap Alay

Uniknya di antara banyak warganet yang merasa kesal dan heran dengan dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang ramai di internet ini, tidak sedikit warganet yang salah fokus dengan ketikan chat diduga dari Syahnaz Sadiqah untuk Rendy Kjaernett.

"Kesel banget bacanya, typing-nya kayak bocah FB pacaran, ayang ayang muach, nyebut nas," kata @15a***.

"Baca chat-chatan mereka aja ngerasa geli sendiri, kayak anak remaja yang baru kenal pacaran, mana panggilannya "suami" sama "istri"," kata akun @bri***.

"Ini perselingkuhan paling jamet sejauh ini, udah typingnya alay, isi percakapannya ngga banget, typingnya itu lho jelek sekali," kata @enp***.

3 dari 4 halaman

Warganet Heran, Kok Bisa Kepikiran Chat Gojek untuk Selingkuh

Bahkan, warganet juga bingung kenapa pasangan yang diduga selingkuh ini bisa terpikir untuk saling berbalas chat melalui aplikasi Gojek.

"Bertahun-tahun punya aplikasi gojek tapi karena perselingkuhan Syahnaz jadi tahu bisa chat juga di situ selain ama driver," kata warganet dengan akun @car***.

"Selingkuh effort banget chat di Gojek," kata @ros***.

"Maaf tapi ini kocak banget, kok usaha banget selingkuh sampai ke aplikasi Gojek," kata @hae***.

"Selingkuh di Gojek hahahaha," kata @dun***.

Warganet lainnya mengaku pernah berpikir chat Gojek bisa jadi tempat untuk selingkuh. Ternyata kini kejadian di isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy.

"Tempo hari saya pernah berpikir Gojek bisa jadi tempat chat selingkuhan," kata @jia***.

"Buset dah chat di Gojek, emang dah gini-ginian mah niat banget," kata akun @san***.

"Itu sampe chattingan di Gojek?" tanya akun @lam*** seolah tidak percaya.

"Chattingan di Gojek," kata @cou*** tidak percaya.

"Ini selingkuhannya sama abang Gojek apa gimana, itu kan chatan driver sama customer kalo gak terdaftar jadi driver mana mungkin lah ya kali bisa kebetulan dapatnya artis ftv kan random #logikanya," kata @buk***.

 

4 dari 4 halaman

Istri Bongkar Isu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Melalui Insta Story Instagram, Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan suaminya. Lady menyebut dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022, ketika dirinya tengah hamil.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Insta Story Instagramnya.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan," tulis Lady lagi di postingan Insta Story berikutnya.

Lady mengungkapkan rasa kecewanya atas dugaan hubungan gelap antara suaminya dan Syahnaz. Apalagi ia menilai, tak ada niatan keduanya untuk menyudahi hubungan terlarang itu.

"Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti," urai Lady.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.