Sukses

Ini Harga Game Street Fighter 6 di PC dan Spesifikasi Buat Mainnya

Street Fighter 6 bakal jadi game yang dirilis membuka bulan Juni 2023 ini, berikut ini harga dan spesifikasinya jika kamu ingin memainkannya di PC

Liputan6.com, Jakarta - Street Fighter 6, game terbaru dari waralaba Street Fighter yang cukup ditunggu, dipastikan bakal rilis secara global pada 2 Juni 2023.

Game bergenre fighting ini tidak hanya dirilis untuk konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4, serta Xbox Series X/S, namun juga akan meluncur buat para gamer PC melalui Steam.

Street Fighter 6 digarap dengan menggunakan RE ENGINE Capcom, serta bakal menghadirkan tiga game mode yaitu World Tour, Fighting Ground, serta Battle Hub.

Gamer pun juga masih akan bisa memainkan sejumlah karakter ikonik dari seri-seri sebelumnya, antara lain Cammy, Zangief, Ryu, Dhalsim, Ken, Ryu, Juri, dan Chun-Li.

Capcom pun juga bakal mengizinkan pemain untuk bisa bermain dengan pemain lainnya, melalui fitur dan konten-konten online.

Harga Street Fighter 6 di Steam

Mengutip Steam, Jumat (2/6/2023), berikut ini harga untuk game Street Fighter 6:

  • Street Fighter 6 - Rp 830.999
  • Street Fighter 6 Deluxe Edition - Rp 1.176.999
  • Street Fighter 6 Ultimate Edition - Rp 1.453.999

Spesifikasi PC Street Fighter 6

Berikut ini spesifikasi PC apabila kamu ingin memainkan Street Fighter 6:

Minimal

  • OS: Windows 10 64 bit
  • Prosesor: Intel Core i5-7500 / AMD Ryzen 3 1200
  • Memori: 8 GB RAM
  • Grafik: GTX1060 (VRAM 6GB) / Radeon RX 580 (VRAM 4GB)
  • DirectX: Version 12
  • Penyimpanan: 60 GB

Direkomendasikan

  • OS: Windows 10 (64 bit) / Windows 11 (64 bit)
  • Prosesor: Intel Core i7 8700 / AMD Ryzen 5 3600
  • Memori: 16 GB RAM
  • Grafik: RTX2070 / Radeon RX 5700XT
  • DirectX: Version 12
  • Penyimpanan: 60 GB

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mortal Kombat 1 Siap Meluncur 19 September 2023

Sebelumnya, Warner Bros. Games dan studio game NetherRealm akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran seri game Mortal Kombat terbaru, yakni Mortal Kombat 1.

Digadang-gadang sebagai seri 'reborn', Mortal Kombat 1 menjanjikan mekanik gaya bertarun baru dari masing-masing karakter dan tentunya game mode yang berbeda.

Walau masih belum banyak informasi yang diungkap, kedua perusahaan menjanjikan seri baru Mortal Kombat (MK) ini akan mempertahankan elemen "sadis" seperti generasi sebelumnya.

Pada trailer tersebut, gamer disajikan dengan penampilan sosok Liu Kang sebagai dewa Mortal Kombat baru menggantikan Raiden.

Berdasarkan narasi di trailer tersebut, timeline Mortal Kombat 1 ini di reset ulang dan berubah total dari game Mortal Kombat sebelumnya.

Dilansir Gematsu, Jumat (19/5/2023), deretan roaster karakter original dari MK sebelumnya, seperti Liu Kang, Kitana, Mileena, Johnny Cage, Scorpion, Sub-Zero dan masih banyak lagi.

 

3 dari 4 halaman

Harga Mortal Kombat 1

Kapan Mortal Kombat 1 dirilis? Game ini akan meluncur ke platform PC Windows (Steam dan Epic), PS5, Switch, dan Xbox Series S|X pada 19 September 2023.

Gamer yang pre-order akan mendapatkan akses ke versi beta pada Agustus mendatang. Mortal Kombat 1 tersedia dengan harga USD 69.99 (Rp 1 juta) versi standar, USD 109.99 (Rp 1,6 juta) untuk premium, dan USD 249.99 (Rp 3,7 juta) edisi Kollector's.

Mortal Kombat 1 The Kollector's Edition hanya tersedia untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

Lebih lanjut, gamer akan mendapati sosok baru bernama Kameo Figters di dalam game Mortal Kombat 1. Kameo Fighters adalah daftar karakter mitra unik untuk membantu selama pertandingan.

Dengan karakter ini, pengembang berharap gamer dapat menciptakan kemungkinan gameplay lebih beragam. Karakter-karakter ini dipilih secara terpisah dari daftar utama petarung.

 

4 dari 4 halaman

Tak Harus Pakai Internet untuk Main Mortal Kombat 1

Pengembang menyebutkan, koneksi internet tidak diperlukan untuk memainkan Mortal Kombat 1. Meski begitu, pemain harus terhubung ke internet untuk merasakan mode dan fitur tertentu.

Hal ini berlaku untuk layanan berlangganan, seperti PlayStation Plus, keanggotaan Xbox Live Gold, atau Nintendo Switch Online tidak diperlukan untuk memainkan Mortal Kombat 1 di konsol PlayStation 5, Xbox Series X|S, atau Nintendo Switch.

Namun, langganan PlayStation Plus, keanggotaan Xbox Live Gold, atau keanggotaan Nintendo Switch Online akan diperlukan untuk multiplayer online.

Bagi gamer yang berharap fitur cross-play dan cross-progression, pengembang berencana untuk menambahkan fitur itu di masa mendatang.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.