Sukses

Samsung Rilis Aplikasi One Esports, Beri Update Berita dan Konten Game untuk Pengguna di Asia Tenggara

Samsung merilis aplikasi One Esports, sebuah aplikasi yang memberikan update berita dan konten seputar game untuk pengguna di Asia Tenggara.

 

Liputan6.com, Jakarta - Samsung merilis aplikasi One Esports. Aplikasi ini diklaim jadi destinasi resmi untuk seluruh konten esports dan didukung Samsung.

Aplikasi One Esports kini telah tersedia eksklusif bagi smartphone Samsung Galaxy. Di mana, para pengguna smartphone Samsung Galaxy bakal mendapatkan akses pertama dalam hal berita terbaru dunia esports.

Kehadiran aplikasi ini juga diklaim mampu meningkatkan pengalaman pengguna dalam bermain game mobile.

Sekadar informasi, aplikasi One Esports yang bekerja sama dengan Samsung di Asia Tenggara ini tersedia secara ekslusif untuk smartphone Samsung Galaxy di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Aplikasi mobile One Esports dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan penggemar game. Pengembangan bersama ini jadi bukti komitmen dan dukungan Samsung terhadap komunitas game yang penuh antusiasme.

Dengan peluncuran secara ekslusif ini, pengguna Samsung Galaxy akan mendapatkan akses awal yang eksklusif ke konten yang dibuat, disindikasi dan dikumpulkan di aplikasi mobile One Esports.

Terdapat pula sistem push notifikasi di aplikasi yang dapat dikustomisasi guna memastikan bahwa para pengguna Samsung Galaxy akan menjadi yang pertama mendapat pemberitahuan tentang berita esports dan update game terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersedia dalam Berbagai Bahasa

Sebagai tambahan dari artikel-artikel tentang game dan esports dari situs web One Esports,aplikasi ini juga akan menampilkan wawancara, panduan dan video yang akan memberikan informasi dan memberdayakan para penggemar dengan lebih baik.

Para pengguna akan disuguhi dengan profil mendalam di balik layar dari para jagoan dan tim esports mereka, tips dan trik tingkat pro, bersama dengan rincian permainan yang mendetail dari sesi para pemenang kejuaraan.

Konten akan diterjemahkan di setiap pasar dan tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia, Tagalog, Thailand, dan Vietnam.

3 dari 4 halaman

Tersedia Preloaded di Galaxy A54 dll

Aplikasi ini akan tersedia secara pre-loaded di Samsung Galaxy A dan Galaxy M Series baru, termasuk Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G yang baru saja diluncurkan, dan juga tersedia untuk diunduh diSamsung Galaxy Store dan Google Play untuk pengunduhan secara eksklusif di smartphoneSamsung Galaxy di enam negara.

Regional Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Southeast Asia dan Oceania, Carl Nordenberg, mengatakan, brand Samsung berupaya untuk memberdayakan pengguna smartphone Galaxy melalui teknologi Samsung.

"Aplikasi mobile One Esports memenuhi janji ini dengan konten akses pertama untukmemberi keunggulan ekstra bagi para penggemar game dan esports. Samsung bangga dapat berkolaborasi dengan One Esports dalam pengalaman aplikasi eksklusif ini dan kami sangat antusias dengan konten fantastis yang dibuat untuk platform ini," kata Carl.

4 dari 4 halaman

Mudahkan Pengguna Dapat Update Informasi Terbaru Seputar Game

Sementara itu, CEO One Esports Carlon Alimurung mengatakan, pihaknya senang bisa memperkenalkan aplikasi mobile One Esports eksklusif untuk para pengguna Samsung Galaxy.

Ia menyebut aplikasi ini jadi pusat informasi bagi para penggemar game dan esports. Selain itu, kehadiran aplikasi ini juga akan memberi pengguna akses pada berita terbaru, konten eksklusif, dan berbagai fitur yang membuat pengguna selalu terdepan.

"Kami berharap dapat memperluas kerja sama dengan Samsung dan memberikan pengalaman lebih baik bagi para penggemar game dan esports di seluruh dunia," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.