Sukses

Coldplay Melesat Jadi Trending Topic Twitter Indonesia Usai Umumkan Konser di GBK Senayan 15 November 2023

Setelah mengumumkan konser di GBK Senayan pada 15 November 2023 mendatang, Coldplay melesat jadi trending topic Twitter Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Coldplay memastikan bakal menggelar tur konser dunianya di Asia dan Australia tahun 2023 ini. Indonesia jadi salah satu negara yang dipilih Coldplay untuk menyelenggarakan konser mereka.

Adapun konser Coldplay di Jakarta akan diselenggarakan pada 15 November 2023 di Stadium GBK Senayan Jakarta. Sementara, kategori tiket, harga, dan tata letak panggung konser Chris Martin cs ini bakal diumumkan belakangan.

Baru satu jam setelah Coldplay mengumumkan kepastian konsernya di Indonesia pada 15 November mendatang, linimasa Twitter sudah ramai dengan berbagai cuitan mengenai konser Coldplay di Tanah Air.

Bahkan, kata Coldplay telah menjadi trending topic Twitter Indonesia yang paling atas diikuti dengan puluhan ribu cuitan mengenai band asal Inggris ini. Cuitan tentang Coldplay pun diperkirakan akan meningkat. 

<p>Coldplay trending topic di Twitter Indonesia usai umumkan bakal gelar konser di GBK Senayan pada 15 November 2023 mendatang. (Foto: Screenshot Twitter). </p>

Akun fans Coldplay Indonesia @IDWantsColdplay mengunggah uang video pengumuman konser Coldplay dengan tulisan Welcome to Indonesia.

Unggahan ini pun langsung dilihat lebih dari 200.000 kali dan mendapat ribuan Retweet, tanda suka, kuotasi, dan komentar dari warganet, terutama fans Coldplay.

Warganet pun segera heboh mengomentari unggahan tersebut. Pengguna dengan akun @pen*** berharap cemas dirinya bisa memenangkan war ticket konser Coldplay di Jakarta.

"Nangis, bisa yuk bisa Wish me luck, doa bertepatan dengan hari ini gue ultah, bisa yuk dapat tiketnya satu aja," kicaunya.

Pengguna lain juga ikut menangis haru, mengetahui konser Coldplay bakal digelar di Indonesia tahun ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis Haru Warganet Dengar Kabar Coldplay Bakal Konser di Indonesia

"Weh, confirmed nih? 1 hari doang? War ticket kenapa pas tanggal segitu yah?" kicau pengguna dengan akun @mut***.

Pengguna lain berharap umurnya bisa dipanjangkan agar bisa menonton konser Coldplay di Jakarta. Apalagi, pengguna dengan akun @pap*** ini mengaku sudah menantikan konser sang idola.

"Alhamdulillah, umur dipanjangkan hingga Coldplay ke Indonesia juga akhirnya, penantian lama terjadi sudah," kicaunya, diiringi banyak emoji tangis.

Pengguna lain di Twitter menyebut, mengicaukan parodi saat seseorang memiliki dana membeli tiket tetapi justru tidak mendapatkan tiket.

"Dana udah ada, tapi nggak dapat tiket: When you try your best, but you don't succeed..," unggahnya.

Pengguna lain bersorak, menyebut, "The wait is over, welcome to Indonesia."

3 dari 4 halaman

Penggemar Minta Calo Minggir dari Penjualan Tiket Coldplay

Sementara itu, pengguna Twitter lainnya memohon agar di war ticket konser Coldplay di Jakarta, para calo minggir karena penggemar Coldplay ingin beli dengan harga normal.

Warganet lain ada yang bertanya mengapa konser Coldplay dilaksanakan di hari kerja. Sebagai informasi, tanggal 15 November 2023 memang jatuh di hari Rabu.

Namun, pengguna Twitter lainnya mengaku sudah tidak sabar menunggu untuk menonton konser Coldplay. "Cant wait!!!," kicau pengguna dengan akun @fly***.

Begitu juga dengan pengguna lain yang bertanya-tanya apa itu presale BCA untuk pembelian tiket konser Coldplay.

4 dari 4 halaman

Penjualan Tiket Coldplay Dimulai 19 Mei 2023, Nasabah BCA Bisa Beli Lebih Awal

Sekadar informasi, tiket konser Coldplay secara resmi bisa dibeli melalui laman www.coldplayinjakarta.com pada 19 Mei 2023.

Namun, sponsor konser Coldplay bertajuk "Music of the Spheres World Tour" ini, yakni BCA membuka penjualan tiket konser Coldplay secara presale di tanggal 17 dan 18 Mei 2023.

Saat ini, pengumuman mengenai bagaimana cara pembelian tiket presale juga belum tersedia.

Sementara itu, akun Instagram @goodlifebca mengunggah informasi penjualan tiket presale yang dikhususkan bagi nasabah BCA.

"Spesial buat nasabah BCA, tiketnya udah bisa dibeli mulai tanggal 17 Mei 2023 jam 10.00 WIB di www.coldplayinjakarta.com lho," tulisnya di keterangan unggahan.

Adapun pembayaran tiket konser Coldplay presale ini bisa dilakukan menggunakan Virtual Account BCA, kartu debit BCA Mastercard, dan kartu kredit BCA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.