Sukses

Gocash Hadirkan Top Up Game Online Populer 24 Jam Nonstop

Beberapa game yang populer antara lain Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile, Arena of Valor, Lost Saga Origin, Point Blank, Valorant, dan lain sebagainya.

Liputan6.com, Jakarta - Gocash menawarkan layanan top up game 24 jam nonstop yang menyediakan berbagai macam game online, mulai dari game mobile hingga PC.

Beberapa game yang populer antara lain Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile, Arena of Valor, Lost Saga Origin, Point Blank, Valorant, dan lain sebagainya.

Pendiri Gocash, Rizal Baruna Adji, mengatakan Gocash membuka layanan 24 jam nonstop setiap harinya, sehingga memudahkan gamers dalam bermain game online.

Rizal mengklaim cara top up game di Gocash pun sangat mudah, syarat utamanya cukup memiliki akun atau ID.

"Pertama, pilih game yang akan kamu top up, lalu pilih berbagai macam game yang kamu suka di Gocash. Selanjutnya, input data akun game kamu, seperti account ID dan server. Ada game yang memiliki server dan ada juga yang tidak," ujar Rizal menjelaskan melalui keterangannya, Rabu (3/5/2023).

Rizal menambahkan, Gocash menyediakan berbagai pilihan item dengan harga terjangkau. Fitur pembayaran yang ada pada Gocash juga lengkap, mulai dari bank transfer, QRIS, E-Wallet, Virtual Account, mini market, hingga aplikasi pay later, seperti Akulaku.

"Setelah itu, kamu bisa masukkan kode promo untuk mendapatkan potongan harga. Langkah terakhir adalah memasukkan nomor WhatsApp yang aktif, karena bukti top up akan dikirimkan ke nomor tersebut," tuturnya memaparkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawarkan Voucher Game

Di samping itu, Rizal memaparkan Gocash memiliki banyak keunggulan, seperti pilihan game yang lengkap, termasuk game online populer seperti Mobile Legend, Free Fire, League of Legends: WildRift, Lords Mobile, dan sebagainya.

"Tersedia juga PC game seperti Valorant, Point Blank, dan Lost Saga Origin. Selain game, Gocash juga menyediakan voucher game dan aplikasi, seperti voucher Google Play, PlayStation, Steam Wallet, Roblox, Point Blank, dan Garena Shells," Rizal menerangkan.

Selain itu, menurut Rizal harga top up game yang tersedia di Gocash lebih murah dibandingkan platform lainnya, mulai dari Rp 10.000.

"Gocash menawarkan banyak promo menarik dan flash sale yang bisa gamer dapatkan. Top up game dengan harga yang lebih murah melalui potongan harga pada Gocash," Rizal memungkaskan.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.