Sukses

Advan Ungkap Kehadiran Tablet VX Lite, Harga Rp 1,9 Jutaan Siap Diajak Nge-game

Advan mengungkap akan meluncurkan Advan VX Lite yang disebut mampu untuk memenuhi kebutuhan pengguna untuk bermain game.

Liputan6.com, Jakarta - Advan mengungkap kehadiran tablet terbaru besutannya yakni VX Lite. Perangkat ini diperkenalkan setelah sebelumnya Advan merilis Tab VX.

Menurut Direktur Advan Chandra Tansri, tablet ini hadir dengan prosesor yang superior di kelasnya. Tidak hanya itu, tablet Advan ini juga mendukung dual SIM 4G yang memungkinkan pengguna tetap terkoneksi di mana pun.

"Kami yakin para pemain game 3D akan puas dengan produk Tab VX Lite, karena kami memberikan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bermain game serta dibanderol dengan harga yang sangat memukau," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (30/4/2023).

Chandra menuturkan, menjamurnya pemain esports di Tanah Air memang menjadi peluang menjanjikan bagi Advan. Karenanya, tablet ini juga hadir untuk mendukung kebutuhan bermain game para penggunanya.

Advan VX Lite sendiri dibekali dengan Unisoc Tiger T618 yang dipadukan dengan RAM 6GB. Selain itu, tablet ini memiliki bodi berbahan metal serta layar 10,4 inci dengan resolusi 2K FHD+.

Rencananya, tablet ini akan diperkenalkan secara resmi pada awal Mei 2023. Harga Advan VX Lite saat diluncurkan adalah Rp 1.999.000

Harga khusus tersebut diberikan untuk pembelian melalui Tokopedia mulai 1 hingga 7 Mei 2023. Dalam peluncuran tablet ini, Advan juga berkolaborasi dengan selebgram gamer Sarah Vilo.

Jadi, Advan akan mengadakan acara Gambatte Live Streaming dengan Sarah Vilo di Instagram pada 2 Mei 2023. Pada acara peluncuran tersebut, penonton bisa berkesempatan mendapatkan total hadiah 10.000 diamond Mobile Legends.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Advan Rilis Jam Pintar StartGo Army Force Rp 900 Ribuan, Ini Deretan Fiturnya

Sebelumnya, vendor lokal Advan melalui sub-brand StartGo turut menghadirkan smartwatch dengan desain macho, StartGo Army Force.

Jam pintar ini didukung layar AMOLED 1,39 inci yang luas, sehingga membuat mata pengguna nyaman saat memakainya baik untuk kegiatan indoor maupun outdoor.

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan, dirinya bangga dengan produk terbaru yang diklaim mampu meningkatkan gaya hidup pengguna di Indonesia.

"Dengan memasukkan StartGo Army Force ke gaya hidup, pengguna bisa memaksimalkan rutinitas latihan mereka dan mendapatkan hasil yang maksimal," kata Chandra.

StartGo Army Force, seperti jam pintar lainnya, hadir dengan 60 mode olahraga dan memiliki masa pakai baterai 14 hari.

3 dari 5 halaman

Deretan Fitur yang Ada di StartGo Army Force

Jam pintar ini diklaim hadir dengan berbagai dukungan fitur, mulai dari kontrol musik, pengingat (pesan teks, email, dan aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, dan timer untuk menghadirkan pengalaman olahraga yang lebih cerdas.

Tidak hanya itu, seperti jam pintar lainnya, StartGo Army Force juga didukung fitur pemantauan kesehatan dan kemampuan untuk memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat. Fitur yang dimaksud mulai dari Heart Rate, Blood Oxygen, dan Blood Pressure.

Pengguna bisa menghubungkan jam pintar ini dengan aplikasi khusus bernama Coolwear. Aplikasi ini menjadi ekosistem pendamping kesehatan dan kebugaran pengguna yang bisa memberikan data kesehatan secara real-time dan terperinci

4 dari 5 halaman

Desain dan Harga

StartGo Army Force hadir dengan desain tangguh dan dilapisi material metal dan strap silikon. Karenanya, cocok digunakan pengguna pria.

Jam tangan pintar ini hadir dalam warna hijau khas army. Meski punya bentuk yang tampak besar, jam pintar ini hadir dengan bobot ringan, yakni 55 gram.

StartGo Army Force juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68 waterproof yang bisa melindungi dari berbagai kondisi dan cuaca.

Dengan begitu, pengguna tetap bisa memakainya saat beraktivitas di air atau aktivitas outdoor lainnya, bahkan saat hari hujan.

Smartwatch dari vendor lokal ini bisa didapatkan seharga Rp 1,299 juta. Pembelian bisa dilakukan di toko resmi StartGo dan Advan di platform marketplace di Indonesia.

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini