Sukses

Lazada Bagikan 100 Ribu Paket Kebahagiaan ke Panti dan Yayasan di Seluruh Indonesia

Sebanyak 100 ribu donasi paket diberikan diberikan kepada panti asuhan, panti jompo, dhuafa, dan lainnya di beberapa kota di Indonesia untuk memberikan kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan untuk saling berbagi. Itu karena bulan suci ini menjadi puncaknya untuk berbagi untuk berbagi ilmu, berbagi rizki, dan berbagi kebahagiaan. Di bulan yang penuh berkah ini lewat Program Membeli untuk Memberi, Lazada membagikan 100 ribu paket kebahagiaan lebaran bersama Wecare.id. 

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika mengatakan, Program Membeli untuk Memberi hadir karena Lazada ingin memberikan kebahagiaan. Lazada, kata Intan, bukan sekadar menjadi tempat belanja yang menyenangkan dan terpercaya untuk membeli sejumlah produk berkualitas saja, tapi platform ini sekaligus ingin memberikan sesuatu yang lebih bermakna untuk masyarakat, seiring dengan spirit Ramadan. 

"Lewat program ini kami ingin memberikan senyuman kepada semua orang. Program Membeli untuk Memberi ini berjalan mulai 30 Maret-8 April 2023 dari setiap pembelian konsumen selama Lazada Ramadan Sale. Selama periode tersebut, kami berhasil mengumpulkan paket sebanyak 100 ribu, untuk diberikan diberikan kepada panti asuhan, panti jompo, dhuafa, dan lainnya di beberapa kota di Indonesia untuk memberikan kebahagiaan," kata Intan dalam acara Buka Bersama Lazada, di Yayasan Fathul Khair, Cimanggis, Depok, Jumat (14/4). 

Berkaitan dengan pembagian donasi, Direktur WeCare.id, Gigih Septianto juga menyampaikan laporan pendistribusian. Gigih menjelaskan, distribusi donasi di Depok total ada sekitar 20 ribu paket, salah satunya ke Yayasan Fathul Khair. Sisanya akan didistribusikan ke Tangerang, Bandung, Sidoarjo, Jakarta, dan wilayah lain.

 

"Kami juga sudah bersurat dengan dinas sosial untuk kroscek agar bantuan sampai tepat sasaran. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih dan kami bangga karena diberikan kesempatan bersama Lazada, untuk menyebarkan kebaikan ini," ujar Gigih. 

Mengenai donasi paket tersebut, Ketua Yayasan Fathul Khair, Baroriah mengaku bahagia dengan pemberian tersebut tepat di bulan Ramadan. Dalam kesempatan ini, hadir pula Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Dia memberikan semangat kepada anak-anak di Yayasan Fathur Khair, agar tidak patah semangat. 

 

"Adik-adik harus semangat dalam menjalankan hidup dan menjadi orang sukses karena Allah tak membatasi orang sukses. Mudah-mudahan Allah memberikan banyak berkah. Selain itu, kami sangat menyambut baik kepada Lazada yang membantu pemerintah dalam mengentaskan masalah kemiskinan. Semoga dapat terus bersinergi dan secara terbuka kami terima apa yang ingin dilakukan oleh Lazada, " ujar Imam. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.