Sukses

Emtek Digital Luncurkan Website dengan Insights dan Studi Kasus Pemasaran Digital Terkini

Pada tahun 2023, Emtek Digital meluncurkan website yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi brand untuk menemukan wawasan, studi kasus, dan berita pemasaran terkini.

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Digital, selama 3 tahun terakhir telah menghadirkan solusi media digital yang terbukti efektif bagi brand.

Sehubungan dengan penetrasi digital semakin meningkat dan akselerasi pandemi, ini mempengaruhi kebutuhan brand untuk beradaptas dengan promosi digital.

Emtek Digital melihat peluang tersebut untuk menjadi solusi layanan periklanan digital bagi brand.

Layanan periklanan yang terintegrasi dari KLY (publisher), Vidio (OTT), dan Bukalapak (E-Commerce), dilengkapi dengan kemampuan 1st-party data untuk penargetan kosumen telah membantu brand tetap relevan dengan kosumen dan meningkatkan efektivitas kampanye digital.

Di balik keberhasilan tersebut, Emtek Digital juga menghadapi tantangan selama awal pendirian, seperti lingkungan kerja jarak jauh, mengembangkan basis klien kuat, dan membangun tim dengan keterampilan dan pengalaman tepat.

"Dalam lebih dari 3 tahun, kami telah berkomitmen untuk menyajikan solusi inovatif, solutif, dan relevan kepada klien kami untuk membantu mereka mencapai tujuan bisnis mereka dan tetap unggul dalam persaingan," ujar Tengku M Rizaldi, selaku Kepala Penjualan Emtek Digital, dalam keterangannya, Selasa (11/4/2023).

Pada tahun 2023, Emtek Digital berinovasi dengan meluncurkan situs web terbarunya di https://emtek.digital/.

Melalu situs ini, brand sekarang dapat dengan mudah mengakses informasi mengenai program terkini selama 1 tahun dan promosi menarik.

Selain itu, website ini juga dapat menjadi sumber inspirasi bagi brand untuk menemukan wawasan, studi kasus, dan berita pemasaran terkini guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam beriklan secara digital.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada klien, dan percaya situs web baru kami mencerminkan komitmen tersebut, Silakan menjelajahi situs Emtek Digital dan berikan kami pendapat Anda," ujar Tengku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SCM EMTEK Bagikan 1.748 STB TV Digital Gratis di Medan dan Makassar

SCM EMTEK mendistribusikan 1.748 STB TV digital gratis di Medan dan Makassar. Dok: SCM EMTEK

Di sisi lain, setelah mendistribusikan Set Top Box (STB) TV digital di Palembang dan Denpasar, grup SCM EMTEK mendistribusikan STB gratis untuk masyarakat kurang mampu di Medan dan Makassar dengan jumlah total 1.748 unit STB.

Pembagian STB ini dilakukan berdasarkan alokasi kepada para penerima By Name By Address (BNBA) dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

“STB yang dibagikan sebanyak 1.527 untuk wilayah layanan kota Medan dan 221 untuk wilayah layanan kota Makassar (totalnya 1.748 unit STB), dengan menggunakan sistem pooling melalui kerjasama dengan Kecamatan di wilayah penerima bantuan STB,” kata M. Aminuddin dari Divisi Corsec SCM selaku Penanggungjawab Distribusi STB Grup SCM/EMTEK untuk wilayah kota Medan dan Makassar, menjelaskan.

Di wilayah kota Medan, STB didistribusikan di Kecamatan Medan Timur dan Medan Petisah pada 8 Maret 2023.

Hadir pula dalam serah terima tersebut, dari Kecamatan Medan Timur yaitu Rinaldi Zuhri Siregar Sekretaris Camat (Sekcam) Medan Timur yang menerima bantuan sebanyak 1.195 STB.

Sementara untuk Kecamatan Medan Petisah sebanyak 332 STB diterima oleh Budi Ansyari Lubis, Camat Medan Petisah.

 

3 dari 3 halaman

SCTV dan INDOSIAR Jadi stasiun TV yang Digemari Warga Medan Petisah

<p>SCM EMTEK mendistribusikan 1.748 STB TV digital Gratis di Medan dan Makassar. Dok: SCM EMTEK</p>

Rinaldi menuturkan Bantuan STB ini sangat membantu masyarakat kurang mampu di kecamatan Medan Timur supaya tetap bisa menonton siaran televisi pada saat siaran analog dimatikan.

"Terus terang SCTV dan INDOSIAR merupakan stasiun televisi yang digemari masyarakat kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Budi selaku Camat Medan Petisah menilai cepat atau lambat Analog Switch Off (ASO) akan terjadi sehingga masyarakat harus bersiap diri.

“Karena itu bantuan STB ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Medan Petisah,” ucap Budi menambahkan.

Di kota Makassar, bantuan 221 STB di distribusikan di wilayah Kecamatan Ujung Tanah yang diterima oleh Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said.

Dalam kesempatan tersebut, Ibrahim menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas bantuan STB TV digital untuk masyarakat kurang mampu di wilayahnya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini