Sukses

Garena Buka Registrasi Pendaftaran Open Beta untuk Game Undawn

Garena mengumumkan telah membuka registrasi pendaftaran open beta untuk game Undawn yang dijadwalkan rilis di Indonesia tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Garena resmi membuka registrasi pendaftaran open beta untuk game Undawn yang dijadwalkan rilis di Indonesia tahun ini. Sebelum membuka akses open beta, pemain juga bisa mendaftar closed beta yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, Undawn merupakan game shooter survival open-world dengan latar belakang post-apocalyptic yang telah dikuasai zombie. Game ini pertama kali diperkenalkan pada 2021.

Undawn menghadirkan gameplay PvP (Player vs Player) dan PvE (Player vs Environment) dengan grafis AAA yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Para pemain nantinya bisa menjelajah, mencari, hingga menumpas para zombie di dunia Undawn.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (24/2/2023), Undawan versi open beta akan dirilis pada musim 2023. Nantinya, game ini akan tersedia di Android dan iOS.

Para pemain di Indonesia bisa melakukan pendaftarn open beta melalui situs https://undawn.garena.com/daftarcbt. Untuk diketahui, game mobile ini menawarkan pengalaman bermain dengan beragam fitur.

Salah satunya adalah pemain bisa memilih peran yang sesuai dengan dirinya. Game ini juga diklaim akan memberikan pengalaman menembak yang realistis.

Tidak hanya itu, untuk bertahan hidup dalam game, pemain bisa mendirikan kemah bersama dengan pemain lain, termasuk membangun markas untuk dirinya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dante dan Nero dari Devil May Cry 5 Bakal Hadir di Free Fire

Kolaborasi Free Fire dan Devil May Cry 5 dipastikan telah hadir untuk para pemain mulai 11 Februari 2023. Lewat kolaborasi ini, berbagai bundles, emote, dan skin eksklusif dari Devil May Cry 5 akan tersedia Free Fire secara eksklusif.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini pula, dua karakter utama Devil May Cry 5 yakni Dante dan Nero akan hadir di Free Fire.

Menurut Garena, kolaborasi global ini merupakan bagian dari komitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman bermain game yang menarik bagi pemain di seluruh dunia.

Selain berbagai item spesial, para pemain juga bisa melihat animasi khas dari Devil May Cry 5 di Free Fire. Mulai 10 Februari 2023, Free Fire juga akan menyajikan event khusus yang menampilkan pertarungan antara Dante vs Nero.

3 dari 4 halaman

Bisa Pilih Dante atau Nero

Nantinya, pemain harus memilih untuk membantu salah satu di antara Dante dan Nero. Salah satu item pertama yang akan rilis dalam event ini adalah bundle Hunter Dante pada 11 Februari 2023.

Bersama dengan bundle tersebut, Free Fire juga akan kehadiran emote Devil Trigger dimana Dante akan berubah menjadi mode devil, selayaknya dalam game Devil May Cry 5.

Lalu, skin weapon ebony dan ivory milik Dante juga dipastikan akan hadir dalam kolaborasi. Sementara rekan Dante, Nero, akan hadir melalui bundle Hunter Nero yang rilis pada 16 Februari 2023.

Bundle tersebut akan rilis bersamaan dengan skin motorcycle Cavaliere milik Dante. Adapun dua item lainnya yaitu Arrival Animation dan emote berjoget ala Dante di Devil May Cry 5 akan hadir di Free Fire mulai 20 Februari 2023.

Seluruh bundle, emote, dan animasi khusus dari kolaborasi Garena Free Fire dan Devil May Cry 5 ini bisa didapatkan melalui token tower, moco store, dan faded wheel mulai 11 Februari hingga 26 Februari 2023. Pemain juga mendapatkan hadiah menarik dari event ini.

4 dari 4 halaman

Free Fire Kolaborasi dengan Devil May Cry 5 dan Rilis Patch Baru

Di awal tahun ini, Garena Free Fire mengumumkan kolaborasi terbaru mereka, kali ini dengan salah satu game populer lainnya yaitu Devil May Cry 5.

Di kolaborasi yang akan hadir pada Februari 2023 ini, Survivors akan mendapatkan perpaduan art style Devil May Cry 5 yang khas dengan sentuhan grunge dalam Free Fire.

Mengutip siaran persnya, Rabu (11/1/2023), Free Fire akan membawa beragam item spesial mulai dari costumes, emotes, dan animasi hasil dari perpaduan Free Fire dan Devil May Cry 5.

Di samping itu, Free Fire juga menggelar patch OB38 yang akan tersedia mulai 11 Januari. Patch rutin ini akan menghadirkan sejumlah optimalisasi untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.