Sukses

Sambut Hari Valentine, Goddess of Victory: Nikke Hadirkan 2 Karakter SSR Baru

Goddess of Victory: Nikke, baru-baru ini memperkenalkan dua karakter baru melalui pembaruan yang dirilis untuk memeriahkan Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Game Goddess of Victory: Nikke, baru-baru ini memperkenalkan dua karakter baru melalui pembaruan pada 1 Februari 2023, yang dirilis untuk memeriahkan Hari Valentine.

Dua karakter SSR yang dirilis dalam update bertajuk Maid in Valentine ini adalah Cocoa dan Soda. Selain itu, ada juga beberapa kostum dan serangkaian event dengan waktu terbatas.

Mengutip siaran pers, Senin (6/2/2023), Cocoa akan hadir secara terbatas di Special Recruit mulai 1 sampai 15 Februari 2023. Class-nya adalah Supporter, dengan Weapon Cocorella (SR), dan Manufacturer Tetra Line.

Sementara Soda, hadir secara terbatas di Special Recruit pada 8 sampai 21 Februari 2023 dengan Class Supporter, Weapon: Bright Cleaner (MG), dan Manufacturer: Tetra Line.

Setelah masa Special Recruit Cocoa dan Soda berakhir di versi ini, mereka akan tersedia di Ordinary Recruit, Social Point Recruit, dan dari Mold Items (Tidak tersedia untuk Special Recruit pemain baru dan Ordinary Recruit (Tutorial)).

Selain dua karakter, game ini juga bakal mengahdirkan kostum untuk keduanya di versi ini. Pertama adalah Special Costume Signal - Dramatic Chocolate, yang tersedia di February Mission Pass mulai 31 Januari sampai 27 Februari 2023.

Setelah membeli February Mission Pass, pemain bisa menyelesaikan misi harian untuk meningkatkan level dan mendapatkan Recruit Vouchers dan Mold Items. Capai level maksimal untuk mengklaim kostum Signal – Dramatic Chocolate.

Kostum kedua yang dihadirkan di Goddess of Victory: Nikke adalah Privaty - Government Grunt yang merupakan Permanent Costume, dan akan tersedia secara permanen di Costume Shop mulai Februari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Story Event bertajuk Maid in Valentine

Memeriahkan Valentine, game yang dirilis oleh Level Infinite ini juga menggelar Story Event bertajuk Maid in Valentine pada 1 sampai 15 Februari 2023.

Pemain pun bisa masuk ke laman event, menyelesaikan tantangan, memenangkan live wallpaper edisi Valentine, dan berbagai event items, untuk nantinya bisa ditukarkan berbagai hadiah seperti Recruit Vouchers dan Skill Enhancement Materials di Event Shop. 

Selain itu, Login selama tujuh hari sejak 1 sampai 15 Februari 2023, juga akan membuat pemain berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Recruit Voucher hingga Development Materials.

 

3 dari 3 halaman

Event Lainnya

Konten lainnya adalah Coordinated Operation. Mulai 3 sampai 5 Februari 2023, pemain bisa menyusun tim beranggotakan 5 Commanders untuk menantang Modernia pada menu Lobby → Event → Coordinated Operation.

Pemain bisa membentuk tim bersama teman dan anggota Union, atau masuk ke dalam matchmaking otomatis. Di sini, ada kesempatan mendapatkan [Broken Core] untuk ditukarkan menjadi Gems dan Development Material di Recycling Shop.

Tantangan lain yang dihadirkan adalah untuk meng-upgrade karakter ke Lv. 141 untuk pertama kalinya.

Selesaikan tantangannya dan pemain bisa memenangkan Spare Body Selection Box, di mana pemain bisa memilih satu Spare body SSRkarakter (kecuali Pilgrim dan beberapa karakter tertentu).

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.