Sukses

Aplikasi Shopee Error Kini Sudah Kembali Normal

Warganet sempat mengeluhkan aplikasi Shopee error dan ter-logout sendiri, namun kini diumumkan bahwa aplikasi sudah kembali berfungsi normal.

Liputan6.com, Jakarta - Linimasa Twitter ramai dengan keluhan warganet seputar aplikasi Shopee error pada Senin (6/2/2023). Para pengguna kebanyakan mengeluhkan akun Shopee-nya ter-logout ketika mengakses aplikasi Shopee.

Masalah ini dialami oleh pengguna Shopee di iPhone dan Android. Dalam keluhannya, sejumlah screenshot aplikasi Shopee error pun banyak dibagikan oleh pengguna Twitter.

Keluhan Shopee error ini juga tidak hanya dirasakan oleh pengguna di Indonesia, tetapi juga mereka yang ada di negara lain, misalnya Thailand.

Sementara itu, dalam keterangannya, pihak Shopee menyebut saat ini layanan Shopee telah kembali normal.

Shopee juga mengajak bagi pengguna untuk kembali login ke akun aplikasi Shopee untuk melanjutkan berbelanja.

"Halo Sobat Shopee, dapat kami informasikan bahwa saat ini layanan Shopee telah kembali normal. Silakan melakukan login ulang untuk mengakses aplikasi Shopee," kata pihak Shopee melalui media sosial.

Lebih lanjut pihak Shopee juga mengatakan, jika ada pengguna yang masih terkendala, mereka diminta untuk menghubungi layanan pelanggan Shopee.

"Kami ucapkan terima kasih atas kesediaannya untuk menunggu," katanya.

Sayangnya ketika Tekno Liputan6.com menghubungi pihak Shopee untuk menanyakan penyebab Shopee error, belum diketahui apa penyebabnya. Kendati demikian, kini pengguna sudah bisa mengakses Shopee dengan normal. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluhan Warganet

Mayoritas pengguna Shopee mengeluhkan, mereka tiba-tiba logout saat berusaha masuk ke dalam aplikasi via HP Android dan iPhone.

Sejumlah screenshot aplikasi Shopee eror pun ramai dibagikan oleh pengguna Twitter, yang tak hanya berasal dari Indonesia saja.

Diketahui, sejumlah pengguna aplikasi Shopee pun mengeluhkan hal yang sama juga terjadi terhadap mereka.

Hingga berita ini ditulis, keyword Shopee eror pun sudah banyak dicuitkan lebih dari 56 ribu kali.

3 dari 3 halaman

Trending Topic

Aplikasi Shopee error, di mana sejumlah pengguna mengeluhkan hal ini di Twitter. Banyak warganet mengeluhkan hal serupa: aplikasi sulit diakses dan tiba-tiba logout sendiri.

Sejumlah tangkapan layar aplikasi Shopee eror pun ramai dibagikan oleh warganet, yang tak hanya berasal dari Indonesia.

 Terkait hal ini keyword Shopee sempat merajai trending topic di Twitter Indonesia dengan lebih dari 56 ribu tweets.

"Shopee error mulu deh," keluh seorang warganet dengan gamblang.

"Baru tadi pagi transfer ke shopee, pas mau check out tiba-tiba ke logout sendiri," cuit seorang pengguna dengan emoji menangis.

"Weh @ShopeeID. Akun gw knp tbtb logout, duit gw di situ smua wey," ungkap pengguna lainnya.

"Min @ShopeeID eror kahh kok ke log out sendiri," timpal warganet lainnya.

Penyebab aplikasi Shopee eror hingga saat ini belum diketahui. Sebagai informasi, saat ini aplikasi Shopee berangsur pulih dan beberapa pengguna mengaku sudah bisa mengaksesnya meskipun agak lemot.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.