Sukses

Intip Hasil Foto dari Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra

Berikut adalah hasil foto dengan Samsung Galaxy S23 Ultra:

Liputan6.com, Jakarta - Selain berkesempatan menyambangi Galaxy Unpacked 2023, event peluncuran smartphone flagship terbaru Galaxy S23 Series di Singapura bersama Samsung Electronics Indonesia dan Asia Tenggara serta Oseania, Tekno Liputan6.com juga mendapat kesempatan untuk bisa merasakan bagaimana smartphone ini mendukung aktivitas sehari-hari.

Kami menguji Samsung Galaxy S23 Ultra untuk dipakai selama seharian penuh, untuk berbagai aktivitas. Seperti aktivitas lainnya yang tak lepas dari ponsel, kami memakai perangkat ini untuk berkirim pesan singkat, main Instagram, browsing, berburu foto siang hari di Fort Canning Tree Tunnel, menemani perjalanan hingga makan malam, dan terakhir, hunting foto malam hari di salah satu lokasi ikonik Singapura, Benjamin Sheares Bridge.

Lokasi foto pertama yang kami datangi adalah Fort Canning Tree Tunnel. Di sana para wisatawan bisa berfoto di terowongan ikonik dengan tangga spiral yang di atasnya ditutupi oleh rindangnya pepohonan. Untuk bisa berfoto di lokasi ini, tidak jarang wisatawan harus rela antre hingga 15 menit-an.

Untuk menguji kamera Galaxy S23 Ultra di malam hari, kami mengunjungi salah satu lokasi ikonik Singapura, Benjamin Sheares Bridge. Dari jembatan ini, kita bisa melihat deretan gedung bertingkat dengan lampu-lampu yang menyala terang sehingga cocok untuk uji fitur Night di Galaxy S23 Ultra.

Samsung menyebut kemampuan foto malam hari menggunakan kamera Galaxy S23 Ultra sebagai Nightography karena mengklaim smartphone ini mampu menjepret foto malam hari dengan baik. 

Simak deretan foto-fotonya di bawah ini, bagaimana menurut kamu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Ultra Wide

3 dari 16 halaman

Zoom 3x

4 dari 16 halaman

Zoom 10x

5 dari 16 halaman

Zoom 30x

6 dari 16 halaman

Zoom 100x

7 dari 16 halaman

Memotret Bulan dengan 30x Zoom

8 dari 16 halaman

Memotret Bulan dengan 100x Zoom

9 dari 16 halaman

Foto Malam Hari

10 dari 16 halaman

Hasil foto malam hari

11 dari 16 halaman

Hasil foto malam hari tanpa Night mode

12 dari 16 halaman

Hasil foto malam hari dengan Night mode

13 dari 16 halaman

Hasil foto malam hari dengan Night mode

14 dari 16 halaman

Hasil foto portrait malam hari

15 dari 16 halaman

Foto Selfie

16 dari 16 halaman

Selfie Bokeh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.