Sukses

Game Tower of Fantasy akan Rilis Update 2.3, Hadirkan Peta hingga Tantangan Baru

Liputan6.com, Jakarta - Level Infinite dan pengembang game Hotta Studio mengungkap detail tambahan peluncuran update 2.3 game Tower of Fantasy, bertajuk Wandering Amidst Miasma.

Rencananya update ini dirilis pada 2 Februari mendatang. Dengan pembaruan versi terbaru ini, para pemain game MMORPG gratis ini akan mendapatkan cerita baru, peta baru dengan bentang alam dan makhluk mendetail, para boss baru, dan tantangan baru.

Mengutip keterangannya, di peta baru yang ada di update game Tower of Fantasy versi 2.3 ini, para pemain yang disebut Wanderer bisa menjelajahi Miasmic Swamp. Di sana, ekosistem Vera dikemas dengan gaya baru yang menampilkan berbagai lanskap yang dipenuhi lembah berlapis batu serta vegetasi mirip hutan hujan.

Wanderer yang baru-baru ini selesai menjelajahi luasnya padang pasir kini akan memiliki pengalaman unik dan kontras di Miasmic Swamp yang dinamis, kaya akan makhluk, dan tanaman baru.

Selain itu, terdapat tambahan elemen interaktif seperti Neon Mushroom yang gemerlap. Lalu ada juga Egg Device misterius yang memungkinkan pemain meningkatkan eksplorasi di dunia luar dengan gameplay spesial dan mekanisme pemecahan teka-teki.

Update 2.3 di game Tower of Fantasy ini juga akan menghadirkan dua Boss baru. Pertama ada Jormungan yang menggunakan serangan Claymore yang ganas. Lalu, ada Eva yang menggunakan serangan berputar dengan status Volt utamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dua Boss Baru di Tower of Fantasy

Kedua Boss baru ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan jangkauan dan jumlah serangan petir yang dilontarkan. Tiga instance serta tantangan baru juga akan ditambahkan ke pembaruan terkini.

Di Pesta Karnaval, Wanderer akan bertarung melawan sebuah band, bertahan menghadapi serangan gitar dan vokal yang unik.

Kemudian di sesi Pursuit of Fate, pemain harus mengalahkan musuh sambil menggunakan mobil balap untuk melintasi setiap fase.

Terakhir ada sesi Origin of War, yang memungkinkan pemain melakukan padu padan build dalam gameplay panjat menara multiplayer musiman.

3 dari 4 halaman

Update Sebelumnya

Sebelumnya, Tower of Fantasy juga hadirkan update 2.2. Adapun update 2.2 Mirafleur Moonshade ini membuka bagian lain dari Mirroria. Dengan begitu pemain bisa mendapat lebih banyak akses ke kota Cyberpunk yang misterius.

Para pemain --disebut Wanderer-- dapat eksplorasi area baru di game mobile ini. Mulai dari Jalan Mirramoon, Treasured Garden, Aquaria Palace, Coolyland, dan Pusat Hiburan.

Nantinya jika update digulirkan, gamers bisa mengunjungi pusat hiburan untuk bertanding boling, mengadakan lomba balap, hingga menikmati musik di LiveHouse.

Para gamers juga bisa menikmati Roller Coaster dan Ferris Wheel di dunia virtual Tower of Fantasy. Selain itu, mereka juga bisa memecahkan teka-teki dan memenangkan imbalan di Lantern Riddles atau melakukan aktivitas lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Ada Karakter Baru Bernama Lyra

Update 2.2 Mirafleur Moonshade juga bakal memperkenalkan karakter baru, Lyra si Simulacrum.

Lyra merupakan satu-satunya penerus sekaligus orang terdekat Nona Maidelin. Dikisahkan bersifat dingin dewasa, tindak tanduk Lyra tak begitu mencolok sehingga cukup elegan untuk dipilih jadi karakter jagoan pemain.

Lyra dipersenjatai dengan Vester, sebuah senjata fisik yang mirip dengan Cybernetic Arm. Senjata ini punya Damage Boost besar dan efek penyembuhan untuk menyokong performa karakter Lyra.

Bukan hanya update baru, sepanjang liburan dan jelang tahun baru, gamers bisa menjumpai berbagai event dengan imbalan yang berlimpah. Mulai dari Dark Crystal, Red Nucleus, skin bertema liburan, dan banyak lainnya.

Lewat update ini pula, Tower of Fantasy bakal kehadiran gameplay dan tantangan baru, termasuk Void Abyss yang dimulai 1 Januari mendatang.

(Tin/Ysl)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS