Sukses

Top 3 Tekno: Konami Tebar Hadiah untuk Pemain eFootball 2023 di Momen Tahun Baru Imlek Terpopuler

Untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek, Konami bagi-bagi hadiah bagi para pemain eFootball 2023.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek, Konami bagi-bagi hadiah bagi para pemain eFootball 2023. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (13/1/2023) kemarin.

Informasi lain yang juga popopuler datang dari hasil pertandingan M4 World Championship 13 Januari, di mana RRQ Hoshi mengalahkan tim Falcon.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ada Kampanye Lunar New Year Meriahkan Tahun Baru Imlek di eFootball 2023, Cek Hadiahnya

Menyambut Musim terbaru yang bertajuk "Back to the Clubs" dan memeriahkan Tahun Baru Imlek pada Januari ini, Konami bagi-bagi hadiah bagi para pemain eFootball 2023.

Kampanye Lunar New Year spesial ini digelar dalam rangka merayakan Tahun Kelinci. Pemain pun bisa mendapatkan beragam hadiah dari Bonus Login dan Events di musim Back to The Club ini.

Pemain bisa mendapatkan hingga 80.000 Exp., dengan login ke game tujuh kali selama masing-masing periode kampanye. Periodenya sendiri yaitu pada 12/01/2023 02:00 - 19/01/2023 01:59 (UTC) dan 19/01/2023 02:00 - 26/01/2023 01:59 (UTC).

Mengutip laman resmi Konami, Jumat (13/1/2023), untuk detail Bonus Login yang bisa didapatkan pemain adalah:

  • Login 1: Program Latihan 10.000 Pengalaman x1
  • Login 2: Program Latihan 4.000 Pengalaman x1
  • Login 3: Program Latihan 10.000 Pengalaman x1
  • Login 4: Program Latihan 4.000 Pengalaman x1
  • Login 5: Program Latihan 10.000 Pengalaman x1
  • Login 6: Program Latihan 1.000 Pengalaman x1
  • Login 7: Program Latihan 1.000 Pengalaman x1

Catatan, Bonus login di-reset setiap hari pada pukul 02:00 (UTC). Pemain juga hanya dapat memperoleh setiap bonus login satu kali per hari. Pastikan mengklaim item dari Kotak Masuk sebelum kedaluwarsa.

Selain itu, digelar juga Special Tour Event. Hadiah akan ditingkatkan selama periode kampanye, jadi pemain harus memastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

Pemain bisa mengumpulkan 10.000 poin dan dapatkan hingga 120.000 GP dan 1.500 Poin eFootball. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan 40.000 Pengalaman selama setiap periode kampanye.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Hasil M4 World Championship 13 Januari: RRQ Hoshi Gunting 'Sayap' Tim Falcon

Pertemuan RRQ Hoshi vs Falcon Esports di lower bracket fase Knockout Stage M4 World Championship hari ini berlangsung dengan panas.

Baik RRQ Hoshi dan Falcon tidak ingin melepas kesempatan terakhir mereka berlaga di ajang M4, karena tim yang kalah tidak bisa melanjutkan pertandingan ke babak selanjutnya.

Dengan format best of 5 (Bo5), R7, Clayyy, Vyn, Alberttt, dan Skylar dari RRQ Hoshi memang tampil lebih unggul di babak pertama dan kedua.

Akan tetapi, Kenn, Yellowflash, Justin, Zippx, dan Naomi dari Falcon Esports mampu menahan kemenangan untuk tim berjuluk Raja dari para Raja di babak ketiga dan empat.

Seimbang, RRQ Hoshi dan Falcon Esports mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk mengantongi poin terakhir dan lanjut ke babak selanjutnya.

Belajar dari dua babak sebelumnya, Alberttt dkk langsung menerapkan gaya permainan lebih agresif dan berusaha untuk tidak terlalu nafsu.

Tim Falcon pun tidak ingin tinggal diam, dan mereka juga memberikan perlawanan sengit dan beberapa kali mampu mencuri kill dari para pemain RRQ Hoshi.

Akan tetapi, dewi fortuna masih memihak kepada tim asal Indonesia. Lewat pertarungan mendebarkan, tim RRQ Hoshi sukses mengamankan poin terakhir di babak Knockout M4 World Championship hari ini.

Selain RRQ Hoshi, tim Indonesia lain yang juga akan bertanding pada hari ini adalah Onic Esports. Pada laga ini, CW dkk akan berhadapan The Valley dari Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Cara Buka Perangkat Apple yang Terkunci Jika Penggunanya Meninggal Dunia

 Jika kamu kehilangan teman atau anggota keluarga, mungkin kamu ingin mendapatkan akses ke ponsel, komputer, atau tablet (dalam hal ini perangkat Apple) mereka untuk mendapatkan data pribadi yang tertinggal.

Jika kamu tidak mengetahui password atau kata sandi pada perangkat tersebut, ini memang sangat menyulitkan. Pun demikian, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuka kunci perangkat Apple jika penggunanya meninggal dunia.

Langkah pertama hanya akan berfungsi jika pemilik perangkat mencadangkan data ke iCloud. Meskipun mudah untuk mengaktifkan pencadangan otomatis, terkadang pengguna Apple lupa melakukannya dan foto serta data hanya dapat disimpan di ponsel, tablet, atau komputer.

Jika kamu tidak mengetahui kode sandi atau kata sandi pemilik, periksa apakah kamu memiliki login iCloud mereka. Login iCloud menggunakan email, jadi coba kata sandi umum atau lihat apakah mereka meninggalkan daftar kata sandi.

Jika kamu memiliki akses ke login iCloud, dan mereka mencadangkan informasinya, kamu mungkin dapat mengakses banyak data, termasuk foto, melalui iCloud.com.

Periksa apakah ada perangkat mereka yang masuk ke Apple iCloud secara otomatis. Jika tidak, yuk ikuti langkah-langkah di bawah ini, sebagaimana dikutip dari New York Post, Jumat (13/1/2023).

Baca selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.